Langkah-Langkah Menginstall Aplikasi Photosop Di Laptop

Learn Photoshop

Adobe Photoshop, atau biasa disebut Photoshop, adalah perangkat lunak editor citra buatan Adobe Systems yang dikhususkan untuk pengeditan foto/gambar dan pembuatan efek. Perangkat ini banyak digunakan oleh Fotografer dan perusahaan iklan, Sehingga dianggap sebagai pemimpin pasar (market leader) untuk perangkat lunak pengolah gambar/foto, dan, bersama Adobe Acrobat, dianggap sebagai produk terbaik yang pernah diproduksi oleh Adobe Systems.

Learn Photoshop
Learn Photoshop -Source : http://digitalwizard.in

Dalam kesempatan kali ini kami akan membahas cara untuk meng instal aplikasi Photosop di laptop Sobat, bagi yang belum pernah meng instalnya, simak dengan seksama artikel ini sampai dengan selesai.

 LANGKAH-LANGKAH MENGINSTAL APLIKASI PHOTOSHOP DI LAPTOP :


  1. Langkah yang pertama, Buka file Aplikasi Photosop Sobat. Jika berbentuk Rar sobat harus meng ekstraknya terlebih dahulu dan jika berbentuk folder langsung cari Aplikasi Photosopnya.
  2. Langkah selanjutnya, Jalankan file Setup, kemudian klik Next.
  3. Nanti sobat masuk pada pemilihan Bahasa yang akan di gunakan, Pilihlah bahasa yang sobat inginkan, kemudian klik Next.
  4. Pada software License Agreement klik saja Accept.
  5. Pada form Customer Informastion isikan data Anda, kemudian masukan serial number. Sediakan terlebih dahulu serial number sobat.
  6. Pada jendela konfirmasi klik saja Yes.
  7. Selanjutnya tentukan directory dimana Adobe Photoshop Sobat akan diinstal, secara deffault adalah C:\Program Files\Adobe\Photoshop CS. Kemudian klik Next.
  8. Pada File Association klik saja Next.
  9. Setelah itu Klik lagi Next sampai proses instalasi berjalan, tunggu hingga proses instal Adobe Photoshop CS selesai. Kalau sudah selesai dan tidak terjadi error berarti proses instlasi sobat berjalan lancar.

Itulah langkah-langkah menginstal aplikasi photosop di laptop. Semoga Bermanfaat. Salam Sukses.!!!