Bocor! Ini Dia Kapasitas Baterai dan Pengisian Cepat Red Magic 6 Pro

Pengisian Cepat Red Magic 6 Pro

Red Magic 6 yang merupakan smartphone gaming ungglan terbaru dari Nubia, kini akan diumumkan pada minggu pertama bulan Maret. Perangkat ini dikemas dengan fitur-fitur baru termasuk kipas pendingin yang ditingkatkan. Perlu kamu ketahui, Red Magic 6 tidak akan datang sendiri karena bocoran lainnya mengatakan akan ada varian Pro.

Ya, bocoran yang terungkap memperlihatkan kapasitas baterai dan teknologi pengisian cepat model kedua ini yang akan dirilis sebagai Red Magic 6 Pro. Digital Chat Station mengatakan Red Magic 6 Pro akan mendukung pengisian cepat 120W.

Kapasitas Baterai dan Pengisian Cepat Red Magic 6 Pro
Kapasitas Baterai dan Pengisian Cepat Red Magic 6 Pro

Sumber Gambar

Dengan pengisian cepat 120W, akan menjadikan Red Magic 6 Pro sebagai smartphone gaming unggulan yang sangat menarik perhatian banyak orang. Diklaim lebih cepat dari pesaingnya, pengisian cepat baterai dengan kapasitas 4.500 mAh hanya perlu waktu 5 menit untuk mengisi hingga 50%.

Untuk perbandingan, Mi 10 Ultra juga mendukung pengisian cepat 120W yang mengisi kapasitas baterai 4.500 mAh hingga 41% dalam waktu 5 menit. IQOO 5 Pro, yakni juga mendukung pengisian cepat 120W yang hanya butuh waktu 5 menit untuk mengisi baterai hingga 50% tetapi kapasitasnya lebih kecil, yakni 4.000 mAh.

Meski demikian, lebih baik kita tunggu ulasan dunia nyata karena dimungkinkan kecepatan pengisiannya tidak secepat itu. Sebab ada banyak faktor yang dapat mempengaruhinya, mulai dari kabel hingga kepala charger yang dipakai tentunya.

Beruntung nantinya, konsumen yang membeli Red Magic 6 Pro dapat langsung mencoba teknologi pengisian cepat 120W yang ditawarkan oleh Nubia. Digital Chat Station juga menyebutkan bahwa smartphone tersebut bakal dijual satu paket dengan kepala charger 120W GaN di dalam kotak retailnya.

Seperti yang sudah kamu ketahui, Red Magic 6 Pro akan diumumkan pada tanggal 4 Maret. Smartphone ini akan mempunyai layar dengan refresh rate 144Hz serta touch sampling rate 480Hz. Baik untuk model vanilla maupun Pro, keduanya akan datang dengan chipset Snapdragon 888. Untuk model vanilla diperkirakan akan datang dengan pengisian cepat 66W. Sebaiknya kita tunggu saja!