Jelang Perilisan, Realme GT Muncul Dalam Poster Resmi

Realme GT

Kabar kali ini datang dari Realme, nampaknya mereka tengah bersiap merilis perangkat andalannya untuk Tahun 2021. Perangkat tersebut adalah Realme GT 5G, beberapa waktu lalu perangkat ini sering muncul dalam bocoran dan rumor. Hal tersebut menandakan bahwa perilisan perangkat ini semakin dekat. Bahkan dalam kabar terbarunya Realme GT muncul dalam poster resmi yang kini muncul dalam Internet.

Realme GT
Realme GT

Sumber Gambar

Realme sendiri telah menginformasikan bahwa mereka akan mengumumkan perangkat ini pada tanggal 4 Maret mendatang. Menurut informasi resmi perangkat ini nantinya akan memakai konfigurasi tiga kamera. Untuk Kamera utamanya perangkat ini akan memakai resolusi 64MP. Dukungan seperti lubang audio jack 3,5mm dan Port USB-C kabarnya akan hadir dalam perangkat flagship ini.

Realme GT kabarnya akan memakai pemindai sidik jari yang berada pada dalam layar. Sehingga dapat kita simpulkan bahwa perangkat ini menggunakan panel OLED. Sedangkan untuk sektor dayanya, perangkat ini akan memakai baterai antara 4.500mAh dan 5.000mAh serta bakalan memiliki fast charging UltraDart 125W. Berbicara perihal poster yang memperlihatkan Realme GT anda dapat melihat posternya berikut ini

Poster Realme GT Muncul Di Weibo :

Realme GT Muncul Dalam Bocoran Resmi
Realme GT Muncul Dalam Bocoran Resmi

Sumber Gambar

Dalam poster tersebut terlihat ada selebiriti terkemuka dari China yang bernama Yang Mi. Perempuan tersebut merupakan aktris dari China dengan ratusan penghargaan. Terlihat pada poster tersebut Yang Mi sedang memegang smartphone yang tidak lain adalah Realme GT. Sekedar flashback, perangkat ini memiliki nama kode Realme Race dan Kode model RMX2022.

Untuk sektor dapur pacunya yang saat ini tersebar, kabarnya perangkat ini akan memakai chipset Snapdragon 888 SoC. Karena tergolong sebagai perangkat flagship Realme GT akan memakai RAM LPDDR5 12GB. Sedangkan untuk penyimpanannya akan memakai teknologi UFS 3.1. Pada bagian kapasitasnya sendiri perangkat ini kabarnya akan memakai Internal 256GB. Perangkat ini kita harapkan akan dapat lebih cepat menjangkau pasar global. Sehingga nantinya dapat bersaing dengan flagship lain seperti Mi 11 dan Galaxy S21 Series.

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.