iQOO U3X 5G Terdaftar Dalam Toko Online Vivo, Berikut Spesifikasinya

iQOO

iQOO nampaknya memiliki cukup banyak perangkat baru yang akan mereka luncurkan dalam waktu dekat. Bahkan baru-baru ini mereka sempat mengkonfirmasi peluncuran iQOO Z3 5G yang kabarnya akan tiba pada 25 Maret. Nah yang terbarunya mungkin dalam beberapa hari lagi mereka akan mengumumkan secara resmi terkait iQOO U3x 5G.

iQOO
iQOO

Sumber Gambar

Hal ini karena perangkat tersebut telah terdaftar dalam toko online Vivo yang beradadi China. Bahkan kabarnya mereka telah mendaftarkannya untuk pre-order Online. Dari Toko Online resmi Vivo China ini, mereka memperlihatkan render perangkat U3X tersebut. Dalam gambar tersebut terlihat ada poni berbentuk tetesan air pada bagian atas perangkat.

Dari gambar render tersebut terlihat pada bagian belakang ada kamera berbentuk persegi yang menampung  kamera ganda dan lampu flash LED. Kabarnya kamera ganda ini akan memiliki resolusi 13MP dan 2MP. Sedangkan untuk kamera selfienya perangkat ini akan hadir dengan resolusi 8MP.

Render iQOO U3X 5G Yang Muncul Dalam Toko Online Resmi :

iQOO U3X 5G
U3X 5G

Sumber Gambar

Perangkat ini nantinya akan hadir dalam dua varian warna yakni Magic Blue dan Gradient Grey. Sekedar informasi tambahan perangkat ini juga muncul dalam daftar JD. Dalam daftar tersebut memberikan informasi bahwa perangkat ini akan tersedia dalam tiga varian. Varian pertama akan menggunakan RAM 4GB dan Internal Memory sebesar 128GB. Varian kedua akan memiliki RAM 6GB dan Internal memory 64GB. Sedangkan varian ketiga menggunakan RAM 6GB dan Internal memory 128GB.

Berdasarkan rumor yang saat ini beredar, kemungkinan besar perangkat ini akan menggunakan chipset buatan Qualcomm. Chipset tersebut adalah Snapdragon 480 baru yang sudah mendukung konektivitas 5G. Sedangkan untuk layarnya kemungkinan perangkat ini akan memakai panel LCD dengan resolusi FHD+ dan ukuran 6,58inci. Sedangkan untuk refresh ratenya mungkin perangkat ini akan memakai 90Hz.

Untuk baterainya kemungkinan seri U3x 5G ini akan memiliki baterai berkapasitas 5.000mAh dan akan mendukung kemampuan fast charging 18W. Karena perangkat ini merupakan varian baru kemungkinan besar ketika mereka rilis nanti. Perangkat ini akan langsung menggunakan operasi sistem Android 11.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.