iQOO Neo 5 Resmi Di Umumkan Ini Harga Dan Spesifikasinya

iQOO Neo 5 Resmi 1

iQOO merupakan sub-merek dari Vivo. Mereka meluncurkan sub merek ini beberapa tahun yang lalu untuk menjadi pesaing dari Red Magic Dan Black Shark. Perangkat yang mereka rilis dari sub-merek ini terbilang memiliki harga yang cukup bersahabat. Selain itu perangkat yang mereka rilis rata-rata memiliki desain yang lebih konvensional. Beberapa tahun lalu iQOO merilis seri Neo 3 yang merupakan smartphone gaming hemat biaya. Menariknya saat ini mereka telah mengumumkan perangkat penerusnya. Perangkat tersebut adalaah iQOO Neo 5 yang baru-baru ini Resmi mereka perkenalkan.

iQOO Neo 5 Resmi 1
iQOO Neo 5 ResmiĀ 

Sumber Gambar

Bocoran dan rumor perihal perangkat iQOO Neo 5 ini memang terbilang cukup banyak akhir-akhir ini. Dan kini perangkat tersebut telah mereka resmikan. Perangkat ini juga mereka kemas dengan serangkaian spesifikasi yang mengesankan seperti pengisian cepat, layar 120Hz dan tingkat sentuh 1000Hz.

iQOO Neo 5 Resmi Di Umumkan :

iQOO Prosessor 1
iQOO ProsessorĀ 

Sumber Gambar

Seperti poster yang baru saja ya bagikan, Perangkat ini akan menggunakan chipset buatan Qualcomm yakni Snapdragon 870 SoC. Sekedar informasi tambahan untuk anda yang belum mengetahuinya. Chipset ini sebenarnya adalah Snapdragon 865/865+ yang mereka tingkatkan. Untuk teknologi fabrikasinya masih tetap sama memakai teknologi proses 7nm+.

Chipset tersebut nantinya akan mereka pasangkan dengan menggunaklan RAM 8 atau 12GB. Sedangkan untuk internal memorynya juga akan tersedia dalam dua pilihan yakni 128G dan 256GB. Perangkat ini juga telah mendukung teknologi UFS 3.1 pada Internal Memorynya. Berbicara terkait panelnya iQOO Neo 5 ini bakalan memakai panel OLED dengan resolusi FHD+ serta memiliki sertifikat HDR10+. Dengan panel ini harusnya perangkat tersebut dapat memiliki dukungan pemindai sidik jari dalam layar.

iQOO Neo 5
iQOO Neo 5

Sumber Gambar

Berbicara perihal kameranya perangkat ini memakai kamera selfie dengan resolusi 16MP. Selain itu untuk kamera belakangnya perangkat ini terlihat menggunakan tiga konfigurasi kamera. Kamera utamanya akan memakai resolusi 48MP f / 1.8. Sedangkan kamera kedua akan memakai lensa ultrawide dengan resolusi 13MP. Untuk kamera terakhirnya terlihat menggunakan dua modul 2MP dengan lensa makro dan depth.

Dengan spesifikasi sedemikian perangkat ini akan memiliki baterai berkapasitas 4400mAh dengan fast charging 66W. Perangkat ini juga bakalan langsung memakai OriginOS berbasis Android 11 dengan fitur Multi-Turbo 5.0. Berdasarkan laporan terbaru flash sale perangkat ini untuk daerah China akan mereka mulai pada tanggal 22 Maret mendatang. Untuk harganya per-Unitnya perangkat ini akan mereka jual seharga CNY 2.499 atau $385. Jika kita rupiahkan sekitar Rp 5,5jutaan.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.