iPhone 7 Akan Gunakan Layar Super Amoled Dan Tahan Air

Perang smartphone antara Apple dengan produk iPhonenya vs Samsung dengan Samsung Galaxynya seakang terus berlanjut. Dan entah kebetulan atau memang sudah direncanakan, seri yang mereka pertandingkan memilki seri yang sama, yakni Samsung dengan Samsung Galaxy S7, sedangkan Apple juga kini sedang merencanakan iPhone 7.

iPhone 7, Super Amoled
iPhone 7 akan gunakan layar Super Amoled

Berkenaan dengan hal tersebut, sebuah berita tentang iPhone 7 sebagai berita terbaru kini berhembus ringan. Dikatakan jika Apple kini telah memutuskan untuk menggunakan panel layar Super Amoled, benarkah? Karena selama ini tidak ada desas – desus tentang hal tersebut, dan bahkan analisis KGI Securities Ming-Chi Kuo sebelumnya telah menyebutkan jika layar AMOLED baru akan digunakan di tahun 2019 bagi perangkat iPhone.

Dan informasi lain juga mengatakan jika panel atau case belakang iPhone 7 juga akan menggunakan bahan keramik. Dan jika kedua informasi tersebut benar adanya, ini merupakan hal yang tidak akan diduga oleh siapapun karena memang merupakan terobosan terbaru Apple, disamping beberapa informasi lain seperti tidak adanya jack 3.5 mm serta akan ditingkatkannya kecepatan Touch ID dalam 3D Touch nantinya.

Sementara itu kamera belakang akan tetap dengan kamera  12 MP, dan akan mengusung fast charge untuk mengisi baterai lebih cepat dan ini satu lagi yang baru yakni tahan air, dan ini merupakan pertama perangkat atau iPhone yang tahan / kedap air.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll to Top