Ini Dia! Fitur Tersembunyi Pada Vivo V15 Yang Harus Anda Ketahui

Ini Dia! Fitur Tersembunyi Pada Vivo V15 Yang Harus Anda Ketahui

Vivo merupakan salah satu smartphone dengan penjualan yang fantastis sehingga smartphone ini bisa bersaing dengan smartphone dari vendor lain. Selain memiliki harga yang terjangkau, spesifikasinya tak kalah bersaing di sandingkan dengan smartphone lain seperti samsung, xiaomi dan lain-lain.

Ini Dia! Fitur Tersembunyi Pada Vivo V15 Yang Harus Anda Ketahui
Ini Dia! Fitur Tersembunyi Pada Vivo V15 Yang Harus Anda Ketahui

Dari saking banyaknya fitur yang ada pada smartphone vivo sampai-sampai sebagian pengguna tidak mengetahui jika ada beberapa fitur tersembunyi yang sangat berguna. Salah satunya pada Vivo V15 yang akan kami ulas ini.

Untuk anda yang penasaran dengan berbagai fitur tersembunyi yang terdapat pada Vivo V15, anda bisa simak ulasan berikut ini.

Fitur Tersembunyi Pada Vivo V15 Yang Harus Anda Ketahui:

1. Dapat Mengubah Suara Kamera

Pada umumnya, suara kamera pada smartphone memiliki suara yang sama. Akan tetapi, pada suara kamera di Vivo V15 ini memiliki perbedaan. Untuk cara menggantinya cukup mudah, pertama masuk ke bagian setting lalu pilihlah bagian “Sound and Vibration”. Jika sudah, selanjutnya masuk ke bagian “Camera pop-up sound”. Di sana Anda bisa pilih suara apa yang sesuai dengan keinginan.

2. Memunculkan navigasi gesture

Untuk mengaktifkan fitur ini ada baiknya memahami dan pelajari terlebih dahulu tutorial yang sudah di sediakan di dalam smartphone mengenai navigasi ini. Fungsi dari memunculkannya adalah agar kamu lebih maksimal dalam penggunaan layar full screen.

3. Menyalakan Senter Smartphone Dengan Menggoyangkan Smartphone

Vivo V15 dapat dengan mudah dan unik untuk menyalakan senter yang ada pada Smartphone tersebut. Cara untuk mengaktifkan senter ini adalah sebagai berikut. Masuklah ke bagian setting dan pilih menu “Smart Motion”. Jika sudah, selanjutnya adalah pilih bagian “Shake to turn on the flashlight”. Geserkan ke kanan untuk mengaktifkannya.

4. Screnshoot Menggunakan 3 Jari

Jika biasanya kita menggunakan aplikasi atau menekan tombol tertentu untuk melakukan screenshoot, maka sekarang kamu cukup menggesekkan 3 jari kamu dari atas kebawah secara vertikal pada HP Vivo V15 kamu. Maka dengan cepat kamu bisa mengambil tangkapan layar dengan mudah.

5. Menyalakan Layar Dengan Tap 2 Kali

Dengan adanya fitur ini kamu tidak perlu lagi menekan tombol power untuk menyalakan layar. Sehingga tombol power pada Smartphone Vivo V15 kamu tidak mudah rusak. Cara mengaktifkan fitur ini yaitu, pilih menu setting. Lalu tap “smart turn on/off Screen”, aktifkan ( coba matikan layar dan tap layar 2 kali makan layar hp akan menyala ).

Itulah beberapa fitur-fitur canggih yang terdapat pada Smartphone Vivo V15 yang telah kami sajikan untuk anda. Semoga Bermanfaat!