Infinix HOT 10 Play akan Hadir di Indonesia! Catat Tanggalnya

Infinix HOT 10 Play

Menyasar anak muda Indonesia, perusahaan elektronik bernama Infinix akan segera meluncurkan smartphone terbarunya, Infinix HOT 10 Play. Banyak kelebihan yang ditawarkan smartphone ini, salah satunya dukungan kapasitas baterai yang besar dan bentang layar yang luas.

Pada akun Instagram resminya, Infinix memposting bahwa HOT 10 Play akan hadir pada tanggal 9 Februari mendatang. Bagi kamu yang sudah menanti-nanti kehadiran ponsel pintar ini bisa melihat peluncurannya lewat akun YouTube dan Facebook Infinix serta secara live streaming Lazada.

Infinix HOT 10 Play Segera Meluncur di Indonesia
Infinix HOT 10 Play Segera Meluncur di Indonesia

Sumber Gambar

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Mobility Indonesia, mengatakan “Tanggal 9 Februari nanti, kami akan meluncurkan Infinix HOT 10 Play di Indonesia. Tidak hanya kapasitas baterai yang besar, smartphone ini juga punya layar yang luas. Hal ini guna menjawab kebutuhan anak muda di Indonesia”.

Mengenai harga yang akan ditawarkan oleh Infinix pada Infinix HOT 10 Play akan punya harga yang membuat para konsumen smartphone di Indonesia terkejut. Pada postingan yang dibagikan, Infinix juga memperlihatkan poster dengan wujud samaran Infinix Hot 10 Play.

Smartphone ini diberi julukan oleh Infinix sebagai “Power Bank Killer” dengan hastag #GakPernahPadam. Sedikit bocoran yang muncul, Infinix HOT 10 Play bakalan hadir dengan kapasitas baterai 6.000 mAh dengan dukungan Power Marathon Technology.

Dengan teknologi tersebut, dikatakan bahwa Infinix HOT 10 Play akan punya daya tahan baterai dalam mode standby hingga 55 hari. Sementara, untuk penggunaan normal baterai yang ada pada smartphone ini diklaim mampu bertahan hingga 3 hari.

“Baterai dengan kapasitas besar pada Infinix HOT 10 Play, tentu akan menjadi jawaban bagi pengguna smartphone anak muda Indonesia yang selalu khawatir akan baterai yang cepat habis setelah bermain game, menonton film ataupun belajar online”, tandas Sergio.