Huawei Honor Play 5X

Huawei Honor Play 5X Resmi Diluncurkan Dengan Harga 2 Jutaan

Sedikit demi sedikit nama Huawei mulai merangsek ke jajaran papan atas sebagai produsen smartphone paling banyak digunakan. Dan ini terbukti dengan dipercayai oleh Google untuk memproduksi Nexus 6P, salah satu dari 2 perangkat Nexus yang baru – baru ini diluncurkan.

Huawei Honor Play 5X
Resmi diluncurkan Huawei Honor Play 5X

Dan kini Huawei kembali meluncurkan smartphone seri Honor milikinya. Resmi diluncurkan dengan panggilan yang keren yang diberikan perusahaan “Enjoy 5”. 

Huawei Honor Play 5X didukung oleh chipset keluaran Mediatek yakni MT6735 Soc yang didukung oleh CPU quad-core. Perangkat ini mengusung layar HD 5 inci dengan RAM 2 GB dan memory internal 16 GB serta dukungn daya baterai yang lumayan besar 4000 mAh.

Huawei Honor Play 5X didukung oleh koneksi internet seluler 4G yang akan membawa anda pada kecepatan hingga 100 Mbps serta dukung dua kamera, yaitu kamera depan 5 MP dan kamera utama (belakang) sebesar 13 MP. Dengan Android 5.1 Lollipop yang berbasis user interface milik Huawei sendiri yakni EMUI 3.0, perangkat ini dipatok dengan harga 158 dolar US. Gimana anda tertarik?

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll to Top