Hore! Realme C3 Resmi Meluncur di Pasar Indonesia, Harga Mulai 1 Jutaan!

Realme C3 Resmi Masuk Pasar Indonesia

Realme C3 secara resmi akan meluncur dipasar indonesia hari ini. Acara peluncurannya akan digelar hari ini pada pukul 15:00 WIB. Bagi kamu yang ingin menonton launchingnya bisa masuk pada situs resmi Realme Event. Realme C3 merupakan smartphone dengan Prosesor Helio G70 Pertama di Indonesia.

Realme C3
Realme C3

Dikutip dari GSM Arena 7/2/2020, smartphone ini memiliki layar 6,5 inci dengan desain waterdrop notch. Smartphone ini dipersenjatai Helio G70 dengan dua opsi memori, yakni RAM 3GB/ROM 32GB dan RAM 4GB/ROM 64GB.

Realme C3 Resmi Masuk Pasar Indonesia
Realme C3 Resmi Masuk Pasar Indonesia

Untuk dukungan sistem androidnya, Realme C3 ini menjalankan Realme UI berbasis Android 10. Ia menjadi smartphone pertama perusahaan pertama yang berjalan di UI. Salah satu spesifikasi yang digaris bawahinya adalah dukungan tiga kamera. Smartphone yang saat ini tersedia di pasar India menawarkan kamera utama 12MP dan kamera sekunder 2MP, sehingga dua kamera ini diperkirakan masih akan mendukung realme C3 untuk pasar Indonesia.

Tidak hanya itu, Realme juga menyematkan fitur yang bernama dual mode music share. Dengan fitur ini, pengguna Realme C3 dapat memutar lagu lewat headphone jack 3,5mm dan perangkat bluetooth secara simultan.

Realme C3 dibanderol dengan harga Rp 1,3 juta untuk varian RAM 3/32GB, sedangkan varian RAM 4/64GB dijual Rp 1,5 juta.