Hasil Benchmark Dari OPPO Find X3 Beredar Di Internet

Oppo

Beberapa waktu lalu CEO dari Oppo yakni Chen Mingyong menyampaikan pidato pada tahun baru, mereka menyatakan bahwa OPPO bakalan kembali terjun ke pasar smartphone kelas atas di tahun 2021 ini. Salah satu smartphone yang akan mereka unggulkan pada tahun ini adalah Oppo Find X3 yang kemungkinan besar akan dirilis pada kuartal pertama tahun ini

Oppo
OPPO

Sumber Gambar

Hal tersebut diperkuat dengan adanya hasil pengujian AnTuTu Find X3 yang beredar di Internet, dalam hasil pengujian tersebut diketahui perangkat dengan kode model OPPO PEEM00 berhasil mencetak skor 771491 poin. dalam daftar tersebut diketahui bahwa ketika mencetak skor tersebut baterai yang digunakan menyentuh suhu 28,7 ° C dan untuk Suhu Prosessor atau CPU mencapai 43,8 ° C.

Skor yang berhasil dicetak ini merupakan skor yang cukup tinggi, karena skor standar resmi Qualcomm untuk Snapdragon 888 adalah 735439. Selain skor suhu ruangan ini merupakan suhu yang tinggi, namun dinilai jika perangkat mencetak skor standar maka suhunya dijamin normal

Dari rumor yang beredar saat ini disebutkan bahwa OPPO Find X3 series akan hadir dengan tiga model, tiga model tersebut akan dirilis pada kuartal pertama tahun ini. Perangkat yang bakalan dirilis pada kuartal pertama tersebut akan memiliki kode nama Fussi dan akan menggunakan Snapdragon 888.

Untuk displaynya sendiri perangkat ini dikabarkan akan hadir dengan layar 6,7inci, serta bakalan memiliki resolusi 1440 x 3216 (525ppi) sedangkan untuk refresh ratenya sendiri perangkat ini akan tiba dengan 120Hz.

OPPO Find X3 akan hadir dengan desain empat kamera pada bagian belakang, sensor yang akan digunakan kemungkinan adalah IMX766 50MP dari Sony, Untuk konfigurasinya kemungkinan yang pertama lensa wide-angle, yang kedua kamera dengan lensa ultra-wide, selanjutnya lensa telefoto dengan resolusi 13MP yang support optix 2X dan di lensa terakhir mungkin akan memakai makro 3MP. Disinyalir dengan konfigurasi kamera seperti berikut perangkat ini dapat melakukan Zoom sampai 25X.

Hal lain yang diketahui adalah ketebalan perangkat ini yang mungkin akan memiliki ketebalan sebesar 8mm dan memiliki berat 190gram, perangkat ini juga bakalan menggunakan baterai 4500mAh dengan sel ganda dan bakalan mendukung fast charging SuperVOOC 2.0 65W serta bakalan mendukung pengisian daya flash nirkabel VOOC Air 30W.

Oppo Find X3
Oppo Find X3

Sumber Gambar


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.