Android Nougat

Google Resmi Beritahu Nama Android N Bukan Nutella Tapi Nougat

Google Berhasil buat para fansnya menebak nama untuk android generasi Selanjutnya, dan akhirnya Google Resmikan nama untuk Android 7.0

Android Nougat
Android Nougat

Nama dari Android N itu adalah Android Nougat pemilihan nama ini bisa terbilang agak diluar perkiraan karena jika di ingat banyak yang percaya bahwa android berikutnya akan bernama Nutella.

namu ndari pihak Google Selama ini juga sudah memiliki kecenderungan untuk sama sekali tidak diduga ssebelumnya jadi keluarnya nama Nougat ini masih terbilang menjuru ke tradisi google itu.

Google menurut rencana bakal mulai mengedarkan update Android 7.0 atau Android Nougat pada akhir musim panas, alias sekitar bulan September 2016. Saat ini Google telah merilis Android Nougat beta v2, dan fitur-fitur yang bakal hadir nantinya meliputi tampilan baru kotak notifikasi, split-screen multitasking atau yang lebih sering disebut sebagai multi-window, peningkatan untuk fitur Doze yang sudah diperkenalkan pada Android Marshmallow tahun lalu, juga dukungan untuk platform VR Daydream.

Untuk nama Fitur terakhir tadi itu disebut-sebut akan hanya bisa di gunakan oleh perangakt yang spesifikasi hardware memadai karena untuk menjalankan sebuah konten VR.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll to Top