Google Berencana Akan Membuka Program Affiliasi Untuk Google Play

Afiliasi, Google Play, Adsense

Siapa tidak yang tidak tahu Google, sebuah perusahaan rakasasa internet yang mungkin awalnya atau mungkin saat ini kebanyakan orang masih menganggap Google adalah layanan pencarian (Search Engine), diluar kedigdayaan Google dengan sektor lainnya.

Afiliasi, Google Play, Adsense
Afiliasi Google Play

Selain pencarian Google untuk memberikan informasi yang kita inginkan, perlu diketahui Google juga merupakan salah satu tempat bagi pekerja dunia internet dalam mendapatkan income dengan sebuah program google yang dikenal dengan nama adsense.

Dan kini Google telah masuk ke segmen lain yakni dunia seluler, dengan meluncurkan sistem operasi smartphone yakni Android dan Android Wear untuk jam tangan pintar (smartwatch). Dan juga Google Play merupakan tempat untuk mendapatkan aplikasi apa saja atau konten – konten digital.

Nah sebuah kabar yang masih enggan dikomentari Google adalah tentang program afiliasi untuk Google Play. Sebuah informasi menyebutkan jika Google sedang menyiapkan program afilias untuk Google Play, mirip dengan milik Apple berjalan untuk toko konten digital sendiri, yang kabarnya akan dimulai dari film dan musik.

Program afiliasi ini kabarnya masih berada dalam tahap awal pengembangan dan dikatakan didukung oleh kinerja Horizon Group, perusahaan yang sama yang pada tahun 2013 mulai mendukung Program afiliasi Apple.

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.