Gampang! Cara Deposit di Tokocrypto

Cara Deposit di Tokocrypto

Akhir-akhir ini kita disemarakkan dengan adanya aset digital seperti Bitcoin, XRP dan Ethereum sebagai salah satu alternatif dalam berinvestasi. Oleh karena itu, semakin banyak pula bursa pertukaran crypto yang bermunculan, baik di pasar lokal ataupun internasional.

Pada pasar internasional, tentu sudah tak terhitung berapa bursa pertukaran yang ada hingga hari ini. Di Indonesia, setiap tahunnya juga ada saja bursa aset kripto baru yang ikut memeriahkan dunia kripto.

Cara Mudah Deposit di Tokocrypto
Cara Mudah Deposit di Tokocrypto

Sumber Gambar

Salah satu bursa pertukaran aset digital yang sedang tren saat ini ialah Tokocrypto. Sudahkah kamu mencobanya?

Tokocrypto adalah salah satu bursa pertukaran aset digital seperti Bitcoin, XRP, Dogecoin, Ether, dan masih banyak lagi. Tokocrypto juga telah terdaftar di BAPPEBTI, sehingga kamu dapat trading di platform ini dengan aman.

Tokocrypto juga terintegrasi dengan Binance. Jadi, kamu bisa mendaftar pada Tokocrypto menggunakan akun Binance. Apalagi transfer dari Tokocrypto ke Binance atau sebaliknya sangat mudah dan dianggap sebagai internal transfer. Kamu bisa deposit ataupun melakukan penarikan menggunakan akun bank lokal di Tokocrypto.

Cara Mudah Deposit di Tokocrypto

  • Buka aplikasi Tokocrypto dan pastikan kamu sudah login.
  • Kemudian pilih tab Deposit.
  • Pilih tombol Setoran.
  • Akan ada dua tab, yakni tab Crypto dan IDR. Pilih tab IDR.
  • Lalu pilih BIDR.
  • Pada Tokocrypto ada dua bank yang bisa kamu pilih untuk deposit, yaitu Permata dan Mandiri. Kemudian Salin nomor virtual untuk melakukan ke nomor bank tersebut (Minimal dana yang bisa kamu setor adalah 50.000 per sekali transfer).
  • Jika kamu ingin mengubah metode deposit, pilih saja menu dropdown.
  • ┬áDisitu kamu akan melihat ada pilihan lain selain bank Mandiri dan Permata, yakni GOPAY.
  • Berdasarkan pengalaman, deposit akan muncul di akun Tokocrypto hanya dalam hitungan menit setelah kamu melakukan transfer.

Apakah ada potongan biaya untuk deposit?

Tidak ada. Apabila kamu deposit 100.000 maka yang akan masuk ke akun kamu adalah 100.000, dan seterusnya. Biaya mungkin hanya berlaku ketika kamu transfer dari akun bank berbeda.

Semoga bermanfaat!


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.