File RAR Terkunci ! Berikut Ini Cara Membukanya .

File RAR

File Rar merupakan file kompresi yang memungkinkan beberapa file untuk dikumpulkan menjadi satu dengan ukuran yang lebih kecil. Rar dapat memudahkan pemidahan file-file anda dalam satu paket.

File RAR
File RAR -Source : oketekno.com

Jika kita membuat File menjadi Rar akan lebih mudah dipindahkan karena ukurannya yang diperkecil atau dikompress. Format file Rar seringkali digunakan orang-orang untuk membuat ukuran suatu file agar menjadi lebih kecil. Jika anda sering mendownload berbagai file dari internet, maka akan anda temui file-file Rar di berbagai file hosting.

Nah ! bagaimana jika file Rar tersebut terkunci atau memiliki password? Tenang saja anda jangan khawatir karena kali ini kami akan memberikan tips untuk membuka file Rar yang terkunci atau memiliki password. Yuk kita simak ulasan berikut ini.

Tips Membuka File Rar Yang Sudah Terketahui Passwordnya :


  1. Langkah pertama buka program WinRAR, kemudian pilih file RAR yang di password dan akan kamu hapus passwordnya. Klik kanan pada file, kemudian pilih Extract Files.
  2. Langkah Selanjutnya Masukan kata sandi atau password dari file RAR tersebut.
  3. Kemudian untuk mengekstrak file RAR tersebut, klik tombol OK yang muncul di jendela berikutnya.
  4. Kalau file sudah berhasil di ekstrak, klik kanan pada folder berisi file hasil ekstrak.
  5. Klik OK. Ini akan mengarsipkan folder tersebut kembali, namun kali ini tidak di password.

Tips Membuka File Rar Yang Lupa Password :


  1. Langkah pertama download dulu sofware Rar Password Unlocker disitus resminnya.
  2. Selanjutnya tentukan lokasi dimana letak file ber-password yang akan di buka berada.
  3. Pilih Brute-force with mask dan pilih tab Dictionary. Membuka Password RAR.
  4. Pada Dictonary, disini kalian akan memprediksi kriteria password yang terpasang pada file tersebut. Pada Character Set, menurut kalian apakah password hanya terdiri dari huruf, angka, huruf kapital ataupun simbol? Jika kalian memang sama sekali tidak punya bayangan, kalian bisa mencentang semua pada pilihan Character Set ini.
  5. Jika sudah, kemudian sobat klik tombol “Start” untuk memulai pencarian password.
  6. Silakan tunggu beberapa saat hingga password berhasil ditemukan. Sekali lagi, ini bergantung dari kerumitan password yang diset. Jika password mengandung angka, huruf dan simbol, maka waktu yang dibutuhkan akan semakin lama.
  7. Apabila sudah selesai, jangan lupa mengklik tombol copy terlebih dahulu kemudian paste ke file rar yang hendak dibuka.

Itulah tips untuk membuka Rar yang terkunci dari kami. Selamat mencoba tips di atas dan semoga berhasil. Salam Sukses.!!!