Facebook Hadirkan Fitur Baru Untuk Membantu Anda Melupakan Sang Mantan

Facebook, Mantan Pacar

Sudah tahukah anda jika Facebook baru saja meluncurkan fitur baru?. Fitur yang diluar dugaan namun hampir setiap orang yang pernah memiliki hubungan spesial membutuhkannya. Saat ini Facebook menjadi salah satu cara atau sarana untuk mencari pasangan, yang awalnya dibangun lewat media pertermanan, dan tidak menutup kemungkinan kemudian berlanjut menjadi hubungan spesial.

Facebook, Mantan Pacar
Facebook hadirkan fitur baru untuk bantu anda untuk melupakan mantan

Saat masa – masa manis nan indah, semua foto dan status pasti akan ditulis dengan indah di dinding Facebook, begitu pula foto – foto indah saat bersama akan terus menumpuk dalam album foto yang dimiliki.

Namun tak jarang hubungan yang dibangun akan kandas di tengah jalan dan meninggalkan bekas kekecewaan. Perasaan kecewa, hancur dan kadang marah terkadang muncul begitu saja saat kita tidak sengaja membuka status atau foto di akun Facebook kita.

Dan biasanya saat kita menjalin hubungan spesial maka status “In relationship” atau “engagement” atau apalah. Nanti pastinya setelah hubungan itu berakhir maka status hubungan inipun akan anda rubah menjadi “Single”, betul kan.

Nah fitur baru di Facebook ini, secara otomatis apapun yang berhubungan dengan mantan anda akan diputus dan diblokir sehingga pesan yang pernah anda kirimpun akan dihentikan dan tidak ditayangkan, termasuk kiriman status, foto yang berhubungan dengan nama mantan andapun secara otomatis akan dihentikan, keren kan!

Saat ini aplikasi ini dapat kita jumpai dalam aplikasi Facebook Mobile, dan kabarnya sesegera mungkin akan tersedia untuk versi dekstop. Jadi Facebook setidaknya membantu anda untuk melupakan si dia, mantan pacar anda.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.