Cuma Dibanderol 1 Jutaan! Infinix Hot 9 Pro Punya Spek Gahar Untuk Kalangan Entry-Level

Infinix Hot 9 Pro

Infinix yang merupakan perusahaan smartphone asal Hongkong, kini kembali menghadirkan perangkat terbarunya yang memiliki spesifikasi mumpuni untuk kalangan entry-level.

Infinix Hot 9 Pro
Infinix Hot 9 Pro

Baru saja Infinix menghadirkan smartphone terbarunya, yakni Infinix Hot 9 Pro. Smartphone yang satu ini hadir dengan chipset Helio P22 Octa-Core 2 GHz yang terkenal hemat dalam mengonsumsi daya baterai.

Didukung oleh konfigurasi RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB cukup untuk menemani kamu dalam menangani aktivitas multitasking. Tak kalah menarik juga, baterainya yang memiliki kapasitas 5.000mAh diklaim Infinix mampu bertahan selama 14 jam memutar video nonstop, 36 jam memainkan lagu nonstop, 30 jam untuk telepon di jaringan 4G-LTE, 1 hari dalam pemakaian normal, atau 19 hari dalam kondisi siaga.

Tak ketinggalan soal urusan fotografi, Infinix Hot 9 Pro telah dibekali dengan AI Quad Camera yang terdiri dari kamera utama 48 MP, sekunder 2 MP, makro 2 MP, dan low-light. Secara bawaan, kamera utamanya akan menghasilkan foto beresolusi 12 MP berkat teknologi 4-in-1 pixel binning.

Hadir juga dukungan dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, sensor fingerprint, Face Unlock, dan XOS 6.0 berbasiskan Android 10 telah hadir di dalam smartphone ini. Di India, Infinix Hot 9 Pro dibanderol dengan harga 9.499 Rupee atau sekitar Rp 1,8 juta.