Cara Menolak Undangan Grub Secara Otomatis Di WhatsApp

Cara Menolak Undangan Grub WhatsApp

Menjadi suatu hal yang sangat menjengkelkan ketika secara tiba-tiba orang yang tidak kita kenal mengundang kita kedalam grub. Hal ini sering terjadi ketika nomor atau kontak kita tersebar, hal ini tentunya membuat kita tidak nyaman. Apalagi jumlah grub kita sudah cukup banyak, kita perlu mengaktifkan fitur WhatsApp yang membuat kita menolak undangan grub.

Cara Menolak Undangan Grub WhatsApp
Cara Menolak Undangan Grub WhatsApp

Sumber Gambar

Ketika hal seperti ini kita biarkan maka undangan grub akan terus-terusan masuk ke WhatsApp kita. Selain terlalu banyak grub, efek yang mungkin tidak nyaman adalah notifikasinya yang terus masuk ke perangkat kita. Sehingga dapat membuat perangkat kita menjadi lebih berat bahkan terlalu banyak notifikasi yang terus-terusan dapat membuat aplikasi kita crash.

Belum lagi ketika nomor kita masuk ke Grub WhatsApp maka akan banyak orang yang mengetahuinya dan menyimpannya. Sehingga bisa saja orang-orang tadi melakukan undangan grub atau mungkin mengirim pesan spam kepada kita. Nah oleh karena itu untuk anda yang ingin mengetahui cara mengaktifkan fitur tolak undangan grub secara otomatis. Anda dapat melihat tutorial berikut.

Cara Menolak Undangan Grub Secara Otomatis WhatsApp :

  • Langkah pertama pastikan aplikasi WhatsApp anda sudah paling baru dengan mengecek Play Store. Selanjutnya buka aplikasi anda dan pada bagian pojok kanan atas ada logo tiga titik. Tekanlah tiga titik tersebut
  • Kemudian akan muncul beberapa opsi pilihan yang harus anda pilih. Anda hanya perlu memilih opsi Settings atau setelan
  • Lalu akan muncul beberapa menu lagi, pada menu tersebut pilihlah tombol atau bagian Account/akun. Setelah itu tekanlah opsi Privacy atau jika memakai WhatsApp bahasa Indonesia menu tersebut bernama Privasi.
  • Jika sudah memilihnya Scroll lah kebagian bawah dan cari opsi Grups atau Group. Pilihlah Opsi tersebut.
  • Langkah terakhir pilihlah opsi “Kontak Saya Kecuali”.

Sekedar informasi tambahan pada bagian kecuali anda tidak perlu memilih kontak dan lansung Simpan saja. Hal tersebut karena jika kita memilih salah satu kontak maka kontak yang kita pilih tersebut masih dapat mengirim undangan grub.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.