Cara Mengaktifkan Menu Ekstensi Baru Di Google Chrome

Cara Mengaktifkan Menu Ekstensi Baru Di Google Chrome

Browser Chrome memiliki fitur baru yang dirawarkannya. Yang lebih menarik adalah bahwa fitur Google Chrome dapat diperluas dengan bantuan ekstensi.

Cara Mengaktifkan Menu Ekstensi Baru Di Google Chrome
Cara Mengaktifkan Menu Ekstensi Baru Di Google Chrome РSource: getmovil.com

Ekstensi di browser Chrome membantu meningkatkan produktivitas Anda di tempat kerja atau menjadikan pengalaman menjelajah Anda lebih baik. Namun Chrome meninggalkan sesuatu yang diinginkan. Semua ekstensi ini ditempatkan sedemikian ketat dan kompak sehingga tidak terlihat bagus, baik dari UI atau dari kemudahan sudut pandang akses.

Jika kamu telah menggunakan Google Chrome, maka kamu mungkin tahu bahwa browser web menampilkan ikon ekstensi pada bilah alat atau dalam menu tiga titik. Pada kesempatan kali ini kami akan menggunakan salah satu flag, untuk mengaktifkan menu ekstensi baru di Chrome. lihatlah langkah-langkah berikut ini.

Cara Mengaktifkan Menu Ekstensi Baru Di Google Chrome:

  • Langkah pertama buka browser Google Chrome kamu.
  • Selanjutnya, klik pada menu (tiga titik) dan kemudian pergi ke Bantuan Tentang Google Chrome. Akan tetapi pastikan kamu menggunakan Google Chrome versi terbaru.
  • Jika kamu menggunakan versi terbaru Google Chrome, lalu masukkan lintasan berikut “chrome://flags/#extensions-toolbar-menu” di bilah URL dan tekan enter.
  • Setelah mengenter, secara otomatis akan pergi ke “Menu Toolbar Ekstensi”. Di sana kamu perlu mengaktifkan opsi.
  • Setelah selesai, klik tombol “Relaunch Now” yang terletak di bagian bawah halaman. Selesai

Itulah cara untuk mengakifkan menu ekstensi baru di Google Chrome. Sekarang kamu akan melihat menu Ekstensi baru dari Google Chrome tersebut. Selamat mencoba dan semoga berhasil!