Cara Hapus Akun WhatsApp Dengan Mudah

Akun WhatsApp

Terkadang menghapus akun merupakan pilihan karena beberapa kondisi yang mendesak, menghapus akun sendiri tandanya anda akan menutup akun secara permanen sehingga ketika ditambahkan kontak pengguna tidak dapat melakukan Chat

Akun WhatsApp
Akun WhatsApp

Pasalnya nomor anda tidak lagi terdaftar dalam kontak di WhatsApp ketika akun di hapus, terkadang dengan menambahkan kontak pengguna dapat mengetahui apakah nomor anda aktif apa tidak tapi di beberapa kondisi ketika pengguna menghapus akun biasanya mereka akan ganti nomor atau mungkin menghindari seseorang.

Nah Untuk anda yang ingin menghapus akun WhatsApp anda secara permanent dengan mudah anda dapat melihat beberapa tutorial berikut ini ya, sebelum itu akan kembali saya beritahukan jika anda melakukan ini maka akun anda akan terhapus secara permanen.

Cara Hapus Akun WhatsApp Dengan Mudah : 

  • Langkah Pertama buka aplikasi WhatsApp anda lalu pada bagian kanan tekanlah titik tiga yang vertikal 
  • Kemudian carilah Pengaturan atau Settings dan tap lah pada opsi tersebut 
  • Pada opsi Selanjutnya carilah akun dan scroll cari opsi Hapus akun saya 
  • Setelah itu masukkan nomor telpon akun yang akan anda hapus kemudian tekanlah hapus akun saya 
  • Nantinya anda akan disuruh memasukkan atau memilih alasan mengapa ingin hapus akun, anda dapat menambahkan keterangan secara manual 
  • Dan Selanjutnya tekan Hapus Akun Saya 
  • Setelah anda menekan tombol Hapus akun saya maka akun anda akan terhapus secara permanent, jika anda hendak login lagi maka anda akan diminta untuk mendaftarkan akun tersebut.

Bagaimana tidak terlalu sulit bukan cara untuk menghapus akun WhatsApp Anda? sebelum melakukan hal tersebut ada baiknya anda memikirkan hal ini terlebih dahulu, hal ini agar anda tidak melakukan pendaftaran ulang ketika anda terlanjur menghapus akun anda.

Semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungan anda ke tips ponjong, jangan lewatkan tips menarik lainnya mengenai smartphone dan android disini, mohon maaf jika ada tutur atau kata yang salah dalam penulisan sampai jumpa di postingan menarik lainnya mengenai tips smartpone atau berita smartphone disini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.