Cara Download Aplikasi WhatsApp Di Windows

WhatsApp

Terkadang sebagian orang jarang memegang perangkat smartphone mereka, alasannya karena fokus melakukan pekerjaan menggunakan PC atau Laptop, mereka kadang tidak mengetahui informasi atau pesan penting yang masuk di perangkat media sosial mereka seperti pada WhatsApp misalnya.

WhatsApp
WhatsApp

Namun sebagian orang dapat memonitoring pesan masuk mereka di whatsapp melalu web.whatsapp di browser mereka tapi terkadang kita harus berulang kali membuka browser sehingga di rasa kurang efisien, nah pada kesempatan kali ini saya akan memberitahukan cara mendownload aplikasi whatsapp sehingga tidak perlu membuka web.whatsapp lagi.

Untuk anda yang ingin mengetahui caranya anda dapat mengikuti ulasan berikut ini, langsung saja anda dapat melihat ulasannya di bawah ini.

Cara Download Aplikasi WhatsApp Di Windows :

  • Langkah pertama masuk dulu ke web.whatsapp.com, lakukan scan seperti biasa
  • Kemudian pada bagian bawah ada bacaan¬†WhatsApp is available for Windows Get it here, tekan Get It here

1

  • Kemudian tekanlah Button Download pada web tersebut seperti gambar di bawah

2

  • Setelah mendownload buka aplikasi WhatsApp Anda

3

  • Kemudian masukkan akun whatsapp anda dengan cara melakukan scan barcode

4

Nah untuk anda yang tidak tau cara melakukan scan, anda dapat membuka whatsapp di perangkat android anda kemudian pada titik tiga di atas chat tekan > pilih WhatsApp web > Tekan tanda + > Kemudian scan barcode, maka whatsapp anda dapat di akses lewat pc, namun satu hal yang perlu di ketahui saat mengakses di pc internet dan ponsel anda harus tetap hidup. kelebihan aplikasi WhatsApp ini di windows terbilang cukup banyak salah satunya memindah data dari whatsapp ke komputer dengan mudah.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.