Bocoran Desain Galaxy Buds Pro Muncul Di Internet

Galaxy Buds Pro

Kabar baru datang dari Samsung, namun pada kabar kali ini membahas mengenai earbuds nirkabel dari Samsung yakni Galaxy Buuds Pro yang di kabarkan telah bocor ke publik bagian desainnya, pada bagian headphone tersebut telihat bentuk yang lebih bulat jika di bandingkan dengan Galaxy Buds dan Galaxy Buds Plus.

Galaxy Buds Pro
Galaxy Buds Pro

Evan Blass juga sempet memposting render yang nampaknya mennjukkan bagian casing pada Galaxy Bud Pro tersebut, bentuk casing itu sendiri mirip dengan diagram casing yang ditemukan dalam pengajuan FCC tidak lama ini, alih-alih memiliki bentuk casing yang lebih lonjong dari Galaxy Buds dan Galaxy Buds Plus pada casing Galaxy Buds Pro terlihat lebih persegi dengan sudut yang agak membulat .

Untuk anda yang belum mengetahui siapa itu Evan Blass beliau adalah seorang American blogger, editor dan phone leaker yang cukup terkenal. di twitternya yakni @evleaks dia sering menunjukkan bocoran-bocoran perangkat smartphone dan hal yang dia share kebanyakan akurat. kabarnya tidak lama ini beliau memposting earbuds dengan desain casing yang persegi.

Berbicara perihal bentuk baru dari casing ini bukanlah sebuah pembaharuan baru yang dikabarkan dari Galaxy Buds Pro, kabarnya dengan buds ini memiliki peredam bising aktif dan peningkatan mode ambient, menurut sumber lain mengatakan kemungkinan besar Galaxy Buds Pro ini akan terungkap pada perilisan Galaxy S21, dan kemungkinan bersar akan dirilis bersama pada bulan Januari tahun depan. hal ini sendiri memang belum dapat di pastikan kebenarannya, mungkin hanya waktu yang dapat mengungkap kebenaran dari fitur yang akan datang ini, oleh karena itu untuk anda yang tertarik dengan Galaxy Buds Pro anda dapat mengikuti kabar mengenai Buds dari Samsung ini disini.

Semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungan anda ke Tips Ponjong, Mohon maaf jika ada tutur atau penulisan yang salah dalam artikel ini, jangan lewatkan berita, tips dan trik menarik mengenai aksesories gadget, Smartphone atau Komputer disini, Sampai jumpa di postingan menarik lainnya.