Bocoran Baru Ungkap Spesifikasi Xiaomi Mi 11 Lite Varian 4G

Xiaomi

Sampai saat ini masih belum ada informasi resmi perihal kapan Xiaomi akan merilis Xiaomi Mi 11 Lite. Namun menurut bocoran baru ungkap bahwa perangkat ini akan memakai Snapdragon 732G. Hal tersebut terlihat dari gambar deskripsi karakteristik utama yang muncul dalam Web. Kabarnya bocoran tersebut berasal dari Italia. Hal ini menunjukkan bahwa tidak lama perangkat ini akan meluncur untuk daerah Eropa.

Xiaomi
Xiaomi

Sumber Gambar

Xiaomi Mi 11 sendiri akan hadir dengan dua versi, yang pertama varian dengan dukungan 5G yang memakai Snapdragon 775G SoC. Sedangkan varian kedua memakai modem 4G LTE berbasis Snapdragon 732G SoC. Sedangkan untuk panelnya perangkat tersebut mungkin akan memakai panel OLED. Menurut kabar yang beredar perangkat tersebut juga akan memiliki frame rate 90Hz.

Selain informasi perihal layar, ada juga bocoran terkait kamera. Kabarnya perangkat tersebut nantinya akan memiliki kamera selfie yang terletak pada bagian pojok. Sedangkan untuk kamera belakang akan memiliki tiga kamera yang sensor utamanya memakai resolusi 64MP.

Bocoran Baru Ungkap Spesifikasi Inti Xiaomi Mi 11 Lite 4G :

Bocoran Baru Ungkap Xiaomi Mi 11 Lite
Bocoran Baru Ungkap Xiaomi Mi 11 Lite

Sumber Gambar

Berdasarkan bocoran yang beberapa waktu beredar perangkat Xiaomi Mi 11 Lite nantinya bakalan memiliki baterai berkapasitas 4.150mAh. Untuk varian 5Gnya nantinya Xiaomi Mi 11 Lite akan menyandang gelar sebagai smartphone 5G tertipis. Pada Varian 4Gnya kemungkinan akan sedikit lebih murah dari varian 5G, menurut perkiraan kira-kira lebih murah 100euro lebih sedikit. Bagi anda yang belum mengetahuinya perangkat Xiaomi Mi 11 Lite dengan dukungan 5G mungkin akan mereka jual sekitar 400euro.

Perangkat ini juga sempat muncul dalam bocoran TENAA, menurut informasi dari badan sertifikasi dari Tiongkok tersebut. Kabarnya perangkat ini akan memiliki ukuran 160.53 x 75.72 x 6.81mm. Sehingga dapat kita simpulkan bahwa perangkat ini bakalan benar-benar memiliki desain yang cukup tipis.

Menurut informasi dari daftar FCC perangkat ini mungkin akan tersedia dalam beberapa varian memory. Varian pertama mungkin akan memakai RAM 6GB + Internal Storage 128GB.  Kemudian Varian kedua RAM 8GB + Internal Storage 128GB. Sedangkan untuk varain terakhir mungkin akan memakai RAM 8GB dan Internal Storage 256GB.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.