Bocor! Realme C17 Dikabarkan Punya Baterai 5.000 mAh, Berikut Spesifikasinya!

Bocoran Spesifikasi Realme C17

Muncul bocoran spesifikasi Realme C17 dari sebuah situs resmi realme Bangladesh. Dalam situ tersebut juga diungkap jika Realme C17 akan diluncurkan pada tanggal 21 September 2020 nanti. Hal ini juga diperkuat laporan dari oleh Gizmochina, jika realme C17 akan segera diluncurkan. Salah satunya dengan membawa keunggulan rasio layar-ke-bodi yang mencapai 90 persen. Jadi pengguna bakal dapat lebih leluasa dalam menonton video atau bermain game.

Dalam sejumlah gambar yang diunggah ke Twitter, Realme C17 diketahui mempunyai empat kamera belakang dan sensor fingerprint. Sementara pada desain depannya terdapat lubang punch-hole pada sudut kiri atas layarnya. Berikut bocoran spesifikasi dari Realme C17 yang kami kutip dari beberapa sumber.

Bocoran Spesifikasi Realme C17
Bocoran Spesifikasi Realme C17

Bocoran Spesifikasi Realme C17

Realme C17 akan membawa layar yang cukup besar, yakni 6,5 inci. Resolusi yang dihadirkan HD+ (1600 x 750 piksel) dan teknologi IPS LCD. Berkat refresh rate 90Hz, layarnya mampu menampilkan gerakan transisi antar aplikasi dengan mulus. Sehingga kamu akan lebih nyaman dan luas saat akan menonton streaming melalui smartphone ini.

Mengenai otaknya, realme C17 menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 460 Octa-Core dengan clock speed 1,8 GHz. Hal ini kemudian dikombinasikan dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB sehingg akan mampu menangani aktivitas multitasking yang banyak.

Apalagi didukun oleh baterai berkapasitas 5.000mAh yang dibenamkan pada smartphone ini . Realme mengklaim akan mampu bertahan selama 35,7 jam untuk telepon, 18,6 jam untuk memutar video, 12,3 jam untuk bermain game, atau 83,4 jam untuk mendengarkan musik. Bahkan juga turut disematkan Fast Charging 18W. Smartphone ini akan mampu mengisi daya baterai dengan cepat. Sementara itu, realme C17 sudah menggunakan port USB Type-C untuk jalur transfer data dan pengisian daya baterai.

Pada bagian belakangnya terdapat empat kamera belakang di Realme C17 dengan konfigurasi kamera utama 13MP aperture f/1.9, lensa ultra-wide 8MP, lensa macro 2MP, dan terakhir lensa mono 2MP. Untuk kamera depannya beresolusi 8MP, dan mempunyai fitur AI Beauty serta Potrait Mode untuk menghasilkan efek bokeh.

Tak ketinggalan juga dukungan dua slot kartu SIM, jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, dan antar mukanya akan menggunakan ealme UI berbasiskan Android 10.