Bocor! Inilah Spesifikasi Kamera Trio Samsung Galaxy S21

Spesifikasi Kamera Trio Samsung Galaxy S21

Seri Samsung Galaxy S21 akan resmi meluncur pada minggu mendatang. Laporan sebelumnya menyebutkan semuanya mulai dari render hingga spesifikasi Galaxy S21, S21+, dan S21 Ultra. Laporan terbaru juga mengungkapkan harga model S21 di beberapa pasar.

Sementara untuk bocoran yang benar-benar baru adalah informasi yang dibagikan oleh Evan Blass. Ya! Evan berbagi bocoran terbaru dan mempertegas kembali spesifikasi kamera dari trio S21. Galaxy S21 5G dan Galaxy S21+ 5G bakalan punya kamera depan 10 MP f/2.2, sedangkan untuk model Ultra memiliki kamera depan 40 MP f/2.2.

Bocor! Inilah Spesifikasi Kamera Trio Samsung Galaxy S21
Bocor! Inilah Spesifikasi Kamera Trio Samsung Galaxy S21

Sumber Gambar

Secara detail, Evan menjelaskan konfigurasi kamera belakang seri Galaxy S21. Dikatakan untuk model S21 dan S21+, mereka dibekali tiga modul kamera di bagian belakang, sedangkan pada model Ultra dikatakan memiliki empat modul kamera belakang.

Modul kamera belakang S21 punya fitur utama 12 MP dengan bukaan f/2.2, lensa ultra-wide 12 MP dengan bukaan f/2.2 serta lensa telefoto 64 MP dengan bukaan f/2.0. Diharapkan, lensa utama dan telefoto akan tiba dengan dukungan OIS. Juga ketiga kamera yang ada dilengkapi dengan LED flash.

Untuk Galaxy S21+ 5G punya fitur pengaturan tiga kamera yang mirip dengan yang ada pada S21. Diketahui pada bocoran sebelumnya, S21+ akan tiba dengan layar lebih besar dan juga baterai yang lebih besar dibandingkan model vanilla.

Sedangkan untuk Galaxy S21 Ultra 5G hadir dengan empat kamera belakang dengan pengaturan 108 MP sebagai lensa utama dan aperture f/1.8. Kamera utamanya bersanding dengan lensa ultra-wide 12 MP /2.2, lensa telefoto 10 MP f/2.4 dan lensa telefoto 10 MP lainnya dengan aperture f/4.9.

Diharapkan, kedua sensor telefoto yang ada pada Galaxy S21 Ultra menawarkan 3x optical zoom dan 10x optical zoom. Dikatakan juga bahwa sensor utama dan lensa telefoto dari S21 Ultra bakal dilengkapi dukungan OIS. Tidak lupa, rumah kamera belakang S21 Ultra dilengkapi LED flash serta unit laser fokus otomatis.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.