BlackBerry Vienna – BlackBerry Android Kedua Dengan Keyboard Fisik QWERTY

BlackBerry Vienna, BlackBerry Priv

BlackBerry Priv, BlackBerry dengan sistem operasi Android pertama baru saja diluncurkan dan masih beredar dipasaran, namun kini muncul informasi baru sehubungan dengan smartphone BlackBerry – Android kedua. BlackBerry Priv merupakan smartphone android keluaran BlackBerry yang didesain berbeda, datang dengan keyboard sliding fisik disamping keyboard touchscreen seperti smartphone pada umumnya.

BlackBerry Vienna, BlackBerry Priv
BlackBerry Vienna, img via crackberry

Kali ini kembali BlackBerry hadirkan smartphone android dengan keyboard fisik. Dengan nama Vienna BlackBerry dikabarkan sedang menyiapkan produk ini, dengan perbandingan layar dan desain keyboard Qwerty 3:2.

Belum banyak yang diungkap dari BlackBerry Vienna ini, selain desain depan dan belakang. Pada bagian belakang perangkat, dari gambar tampak seperti terbuat dari material dengan tekstur yang halus dan sebuah logo BlackBerry tampak disana. Dan tampaknya ini merupakan unibody, karena tampaknya pada sisi sebelah kiri perangkat terdapat slot untuk SIM Card.

 

Seperti yang kami tulis diatas, belum ada informasi resmi dari pihak BlackBerry sendiri ataupun pihak lain, sehingga sejauh ini belum dapat kami ungkap spesifikasi hardware yang menghiasi perangkat ini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.