Black Shark 4 Muncul Di Google Play Console

Black Shark

Sejak tahun lalu tepatnya pada kuartal pertama banyak perangkat smartphone gaming baru yang rilis. Dari seri Red Magic, iQOO dan yang paling familiar adalah Black Shark. Nah pada tahun ini nampaknya Xiaomi tengah menyiapkan perangkat baru untuk seri Black Shark. Karena beberapa waktu lalu muncul sebuah smartphone bernama Black Shark 4 Pada situs Google Play Console.

Black Shark
Black Shark

Sumber Gambar

Smartphone gaming dari Xiaomi tersebut kabarnya akan menggunakan RAM sebesar 8GB dan operasi sistem Android 11. Itupun kemungkinan spesifikasi yang baru saya katakana masih tergolong dalam varian standarnya. Dalam Daftar yang telah Google rilis tersebut terlihat bahwa perangkat ini akan memiliki rasio Aspek Full HD + 20:9.

Namun pada daftar yang muncul pada situs Google Play Console tersebut ada keanehan. Karena terlihat dalam laporan tersebut CPU yang perangkat ini gunakan adalah Snapdragon 835. Hal tersebut kabarnya merupakan kesalahan karena dalam bocoran skor antutu diketahui perangkat ini mencetak skor mendekati 800.000.

Black Shark 4 Yang Muncul Pada Situs Google Play Console :

Black Shark 4 Google Play Console
Black Shark 4 Google Play Console

Sumber Gambar

Berdasarkan bocoran data yang telah beredar luas perangkat ini kabarnya akan memakai chipset Qualcomm Snapdragon 888. Chipset tersebut merupakan varian tertinggi dari Qualcomm untuk perangkat flagship tahun ini. Karena tadi varian dasar perangkat ini memakai RAM 8GB yang terduga varian standar. Menurut spekulasi yang beredar untuk varian lainnya akan menggunakan RAM 12GB atau 16GB.

Dengan spesifikasi sedemikian perangkat ini akan memiliki daya baterai sebesar 4.500mAh dengan kemampuan fast charging 120W. Kabarnya dengan kemampuan fast charging tersebut perangkat ini hanya memerlukan waktu 15Menit untuk mengisi daya penuh dari 0% ke 100%. Dari pesaing lain nampaknya perangkat smartphone Gaming ini akan bersaing sengit dengan ROG Phone 4 yang telah Asus Siapkan. Selain Asus ada juga Nubia yang menyiapkan smartphone gaming bernama Red Magic.

Semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungan anda ke Tips Ponjong. Jangan lewatkan kabar menarik lainnya mengenai smartphone gaming selanjutnya ya. Mohon maaf jika ada tutur kata atau penulisan yang salah dalam artikel. Sampai jumpa pada postingan menarik lainnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.