Black Shark 3S Segera Rilis, Ini Tanggalnya!

Bocoran Desain Black Shark 3S

Kabar terbaru juga muncul dari Black Shark yang kabarnya juga akan merilis ponsel gaming miliknya, yakni Black Shark 3. Kehadiran Black Shark 3 ini siap menjadi saingan pada dua ponsel gaming yang beberapa hari lalu sudah rilis. Diantaranya ASUS ROG Phone 3 dan Lenovo Legion Duel.

Mengenai tanggal peluncurannya, Black Shark 3S dipastikan akan rilis pada 31 Juli 2020 besok. Video teaser juga dirilis dengan bocoran spesifikasi serta fitur yang akan menjadi andalan dari Black Shark 3. Sebelumnya juga sudah muncul bocoran, jika Black Shark masuk dalam produsen ponsel gaming yang memang sudah digadang-gadang akan segera merilis seri terbarunya.

Black Shark 3S Segera Rilis
Black Shark 3S Segera Rilis

Mengungkap Spesifikasi Ponsel Gaming Black Shark 3

Black Shark 3 di kabarkan juga akan dibekali Chipset Snapdragon 865+ sebagai otak utamanya. Layarnya menggunakan S-AMOLED 6,67 inch Full HD+ dengan kecepatan refresh mencapai 120Hz. Salah satu keunggulan pada layarnya adalah menghadirkan 270Hz touch refresh rate digitizer, yang memastikan respons sentuh bekerja lebih optimal.

Mengenai antar muka yang diusung nantinya adalah Android 10 OS Joy UI, dengan RAM 12 GB serta kapasitas penyimpanan internal 256 GB UFS 3.1. Ponsel ini akan disuplai dengan baterai yang memiliki kapasitas 4,720mAh dan dukungan fast charging 65W. Terdapat fitur keamanan pemindai sidik jari pula di bagian bawah ponsel.

Pada pengaturan kameranya, terdapat tiga buah lensa pada bagian belakangnya. Lensa utamanya memiliki resolusi 64 MP, 5 MP untuk kamera bokeh dan 13 MP ultra wide. Sementara pada bagian depannya terdapat kamera depan dengan resolusi 20 MP.