Berikut Penjelasan Jenis-jenis Silicon Untuk HP Anda

Berikut Penjelasan Jenis jenis Silicon Untuk HP Anda

Silicon HP adalah case yang di gunakan untuk melindungi body Hp agar tidak mudah retak dan lecet ketika terjatuh ke lantai. Semakin berkembangnya zaman, semakin berkembang pula macam-macam silikon HP yang bisa di jadikan pilihan untuk HP anda.

Berikut Penjelasan Jenis jenis Silicon Untuk HP Anda
Berikut Penjelasan Jenis jenis Silicon Untuk HP Anda

Berbeda jenis silikon, berbeda pula fungsinya. Silikon HP juga biasa di sebut dengan aksesoris karena memang kerap di jadikan sebagai percantik body HP.

Nah untuk anda yang kebingungan memilih silicon mana yang cocok untuk hp anda, tenang saja karena pada kesempatan kali ini kami akan mengulas mengenai berbagai jenis silicon pada HP. Semoga dengan adanya ulasan berikut anda tidak bingung lagi untuk memilih silicon mana yang cocok untuk HP anda.

Inilah Penjelasan Jenis-jenis Silicon Untuk HP Anda:

1. Silicon Case

Secara fisik silikon case terlihat ramping dan memiliki tekstur yang lembut dan tipis. Namun dalam penggunaannya sebagai pelindung ponsel cukup buruk karena teksturnya yang lentur membuat silikon cepat melebar dan HP juga tidak dapat menghantarkan panas ponsel.

2. Hard Case

Hard Case memiliki bentuk yang keras, kaku dan kuat sehingga jauh lebih aman jika digunakan untuk melindungi HP. Hard Case juga bagus dalam menghantarkan panas. Karena kelebihan tersebut, hardcase memiliki banyak penggemar, karena lebih aman ketika digunakan.

3. Softcase

Softcase memiliki model yang lentur dan bentuknya yang lembut serta memiliki kekuatan yang unik untuk melindungi HP anda. Sotfcase di desain dengan lapisan tebal pada setiap ujungnya, lapisan tersebut digunakan untuk melindungi HP anda dari benturan yang mendadak. Selain kelebihan tersebut saat ini softcase di desain sesuai dengan animasi yang anda suka.

4. Fuze Case

Aksesori pelindung ponsel atau smartphone untuk anda yang satu ini adalah kombinasi dari bahan silikon case, hard case dan soft case. Dengan bahan tersebut casing jenis ini juga mampu melindungi bagian bazel pada ponsel anda.

5. Flip Case

Flip Case bentuk sebenarnya hampir sama dengan case yang lain hanya saja di bagian depan terdapat cover seperti cover buku yang bisa dibuka dan ditutup.

Itulah beberapa penjelasan mengenai jenis-jenis slicon untuk HP anda. Semoga dengan penjelasan di atas dapat membantu anda dalam memilih silicon. Semoga Bermanfaat!