Berikut Bocoran Mengenai Spesifikasi Smartphone Vivo V1928A

Berikut Bocoran Mengenai Spesifikasi Smartphone Vivo V1928A

Lagi-lagi smartphone terbaru besutan Vivo dengan nomor model V1928A telah hadir. Dari bocoran yang sudah beredar perangkat ini akan datang dengan ukuran layar 6,3 inci yang beresolusi HD+ dan pada bagian atas layarnya ada poni sebagai tempat untuk kamera depan.

Berikut Bocoran Mengenai Spesifikasi Smartphone Vivo V1928A
Berikut Bocoran Mengenai Spesifikasi Smartphone Vivo V1928A РSource: harapanrakyat.com

Tidak hanya itu, ternyata juga terungkap mengenai chipset yang akan disematkan pada smartphone Vivo tersebut. Chipset yang akan disematkan pada smartphone ini akan dipadukan dengan RAM sebesar 3 GB atau 4 GB. Sedangkan untuk memori internalnya juga menghadirkan dua varian yaitu 32 GB dan 64 GB. Untuk membuat pengguna semakin puas, Vivo juga menghadirkan ruang penyimpanan microSD yang berkapasitas sampai 256 GB.

Smartphone ini juga memiliki tiga kamera di bagian belakang. Sensor utama dengan resolusi 13 MP dipasangkan dengan kamera 8 MP dan sensor kedalaman 2 MP. Kamera diposisikan secara vertikal di sebelah kiri atas dan berbagai tampat tinggal yang sama. Ada juga LED flash di bagian bawahnya.

Sementara untuk kamera depannya akan memiliki resolusi 8 MP dan untuk catu dayanya akan dibekali dengan daya baterai yang berkapasitas 4.880 mAh. Menariknya, perangkat ini akan berjalan dengan sistem operasi Android 9 dan juga merupakan smartphone entry level yang berjalan dengan sistem operasi Android 9 Pie. Perangkat ini dikabarkan akan tersedia dengan satu warna yaitu Gold. Semoga bermanfaat!