Cara Mudah Sadap WhatsApp Pasangan

Begini Cara Paling Mudah Sadap WhatsApp Pasangan

WhatsApp menjadi aplikasi perpesanan instan paling banyak digunakan saat ini, bahkan dari jumlah download di Play Store sudah mencapai 5 miliar lebih. Menariknya WhatsApp selalu menghadirkan fitur-fitur terbaik yang dapat bermanfaat bahkan dapat menjaga keamanan akun sekaligus kerahasiaan percakapan pengguna.

Sehingga tidak jarang semua orang saat ini melakukan Chatting, Video Call dengan memanfaatkan aplikasi yang satu ini. Bahkan sepasang kekasih bisa saling curhat, bertukar fikiran dengan aplikasi ini walau sebenarnya juga banyak aplikasi perpesanan lain hanya saja tidak se-populer WhatsApp. Dan saat ini salah trik yang banyak orang cari adalah bagaimana cara menyadap WhatsApp milik pasangan. Hal ini bisa saja karena untuk mengetahui kesetiaan pasangan ataupun kejujurannya.

Bahkan melalui trik ini, Anda dapat mengetahui secara langsung aktifitas pasangan Anda dalam menggunakann aplikasi WhatsApp. Jadi nantinya Anda tidak perlu khawatir tentang pasangan Anda akan berpaling dari Anda.

Baca juga: Anti Sadap! Tips Mengunci Aplikasi WhatsApp agar Tidak Mudah di Sadap Orang Lain

Berikut Cara Paling Mudah Sadap WhatsApp Pasangan Anda Tanpa Ketahuan

Menggunakan WhatsApp Web

WhatsApp Web
WhatsApp Web

Cara ini sangat mudah untuk Anda lakukan pada pasangan Anda. Dengan bantuan WhatsApp Web, Anda bisa mengetahui aktifitas percakapan WhatsApp pasangan Anda. WhatsApp Web merupakan salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk membuka WhatsApp dengan menggunakan komputer. Anda hanya perlu mengakses alamat WhatsApp Web menggunakan browser Anda.

Selanjutnya, akan muncul kode QR pada layar komputer Anda, silahkan scan kode QR tersebut menggunakan WhatsApp pasangan Anda tanpa ketahuan. Nah, setelah berhasil Anda dapat membuka WhatsApp Web tersebut saat pasangan Anda sedang menggunakan WhatsApp. Maka Anda akan mengetahui aktifitas percakapan yang dilakukan pasangan Anda dengan orang lain tanpa diketahui oleh pasangan Anda.

Menggunakan Aplikasi Whats Web for WhatsApp

Whats Web For WhatsApp
Whats Web For WhatsApp

Aplikasi ini hampir sama kerjanya dengan WhatsApp Web, hanya saja untuk menggunakan aplikasi ini Anda perlu mendownloadnya pada Google Play Store. Setelah menginstal silahkan buka aplikasinya lalu akses Whats Web pada layar utama. Lakukan seperti di atas dengan cara scan kode QR yang muncul melalui ponsel pasangan malwarebytes licence a vie 2019 Anda. Dengan begitu, Anda dapat membuka aplikasi tersebut saat pasangan Anda melakukan aktifitas chatting dengan orang lain.

Bahkan dari 2 cara ini, Anda sylenth1 2.2 crack bisa langsung membalas pesan orang lain yang dikirim ke pasangan Anda tanpa pasangan Anda menyadarinya.

Selamat mencoba!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll to Top