Begini Cara Mudah Berlangganan Disney+ Hotstar di Indonesia

Cara Mudah Berlangganan Disney

Melalui layanan Disney+ Hotstar kamu bisa menikmati beragam film dan serial dari beragam perangkat yang kamu miliki. Mulai dari handphone, tablet, Smart TV, PC, MacBook, iPhone, hingga laptop secara lebih praktis. Disney sendiri telah mengungkapkan jika layanan streaming ini sudah menyediakan lebih dari 500 film dan 7.000 episode konten dari beragam studio film ternama.

Sebelum bisa melakukan streaming film, pengguna wajib untuk mendaftarkan akun terlebih dahulu dan memilih paket yang akan digunakan. Nah, demi memanjakan para penggunanya, ternyata Disney+ Hotstar juga menghadirkan harga langganan bulanan atau tahunan yang sangat murah dibandingkan kompetitor lainnya.

Cara Mudah Berlangganan Disney
Cara Mudah Berlangganan Disney

Perlu kamu ketahui, Disney ini adalah sebuah layanan video sesuai permintaan berlangganan Amerika Serikat yang dimiliki dan dikelola Walt Disney Direct-to-Consumer & International dari The Walt Disney Company. Disney+ diluncurkan di Kanada, Amerika Serikat, dan Belanda pada 12 November 2019.

Cara Mudah Berlangganan Disney+ Hotstar di Indonesia

1. Pertama, silahkan kamu kunjungi halaman https://www.hotstar.com/id melalui aplikasi browser yang ada pada perangkat kamu, mulai dari Chrome, Firefox, Safari, Opera, dan lainnya

2. Pada halaman utama Disney+ Hotstar, tekan tombol Langganan di bagian atas, kemudian pada kotak pop-up yang muncul, kamu diminta untuk memilih jenis langganan bulanan atau tahunan

3. Setelah kamu memilih paket yang akan digunakan, maka tekan tombol Lanjutkan. masukkan nomor telepon, kemudian tekan Lanjutkan lagi

4. Kamu akan mendapatkan kode OTP yang didapatkan dari SMS atau panggilan telepon. Silahkan untuk melanjutkan, masukkan kode OTP tersebut.

5. Kamu akan diminta melakukan verifikasi data diri terlebih dahulu. Silahkan isi sesuai dengan permintaan.

6. Selanjutnya, pilih metode pembayaran yang diinginkan dan ikuti proses hingga selesai. Maka kamu akan mendapatkan notifikasi pembayaran berhasil di SMS dan Email.

7. Setelah pembayaran berhasil, maka kamu dapat langsung menikmati film dan serial yang hadir di Disney+ Hotstar.

Selamat mencoba ya!