Baterai Redmi K40 Disebutkan Dapat Bertahan Lebih Dari 35 Jam

Redmi K40

Vice President Xiaomi Group dan General Manager Redmi, yakni Lu Weibing terus melakukan pemanasan seri Redmi K40. Hal ini diketahui dari tangkapan layar yang diunggah melalui Weibo, pada tangkapan layar tersebut beliau merinci kinerja baterai Redmi K40.

Redmi K40
Redmi K40

Sumber Gambar

Dari unggahan tersebut terlihat bahwa Redmi K40 masih memiliki baterai 64% setelah digunakan terus menerus selama 10,5 jam. Dari perkiraian sistem MIUI perangkat dengan baterai 64% tersebut masih dapat bertahan hingga 25 jam lagi. Maka jika disimpulkan Redmi K40 dengan baterai 100% dapat bertahan selama 35,5 Jam untuk penggunaan yang terus menerus.

Namun disini Lu Weibing tidak mengungkapkan kondisi penggunaan daya tersebut. Jadi masih belum diketahui apakah dalam 10 jam tadi digunakan untuk penggunaan normal, atau digunakan untuk penggunaan sedang. Masih menjadi pertanyaan juga apakah dalam 10 jam penggunan perangkat dalam posisi standby atau memakai mode hemat daya. Walaupun demikian dapat disimpulkan bahwa Redmi K40 hadir dengan baterai yang cukup bagus. Diketahui unggahan yang di share oleh Lu Weibing memiliki resolusi 2400 x 1080.

Unggahan Lu Weibing Terkait Performa Baterai Redmi K40 :

Performa Redmi K40
Performa Redmi K40

Sumber Gambar

Di sisi lain ada laporan baru menyebutkan bahwa seri Redmi K40 varian unggulannya akan memakai chipset buatan MediaTek. Dalam laporan tersebut disebutkan bahwa Redmi K40 akan hadir dengan Dimensity 1200 Soc. Sampai saat ini memang masih belum ada informasi resmi tentang hal tersebut tapi perusahaan terbilang cukup blak-blakan untuk seri ini. Untuk saat ini mungkin kita telah mengetahui bahwa harga awal dari seri yang akan datang menurut Lu Weibing 2999 Yuan. Dan jika di rupiahkan sekitar Rp 6,5jutaan, dari bocoran yang sudah ada Redmi baru akan memakai layar OLED 120Hz. Info lanjut dari Lu Weibing dan Wang Teng mengkonfirmasi bahwa perangkat ini akan menjadi perangkat teratas dengan kemampuan hemat daya.

Semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungan anda ke Tips Ponjong, jangan lewatkan berita menarik lainnya menegenai smartphone disini. Mohon maaf jika ada tutur kata yang salah dalam penulisan artikel ini. Sampai jumpa di postingan menarik lainnya perihal smartphone dan gadget disini ya.

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.