Asus Mengumumkan Harga Resmi & Jadwal Rilis ZenFone 2 Varian 64GB & 4GB RAM

asus-zenfone-2-1

Sempat Absen dari ajang peluncuran di Taiwan awal bulan maret lalu, Asus kini Mengkonfirmasi  bahwa mereka Menyiapkan Varian ZenFone2 yang akan menggunakan memory internal berkapasitas 64GB untuk Negara tersebut. tidak cuma itu, Asus juga kini memberikan Jadwal Pasti perilisannya serta Harga resmi untuk masing-masing Modelnya.

Varian dengan memori internal berkapasitas 64GB tersebut hanya tersedia untuk model ZE551ML, alias model kelas high-end yang menggunakan 4GB RAM. Model ini bakal mulai beredar tanggal 23 Maret 2015 pukul 00.00 waktu setempat lewat berbagai macam kanal penjualan, dan harga untuk masing-masing model adalah:
– 4GB RAM & memori internal 32GB dipatok seharga NT$ 8990 atau sekitar Rp 3,7 juta
– 4GB RAM & memori internal 64GB dipatok seharga NT$ 9990 atau sekitar Rp 4,1 juta

Sebelumnya Asus ini telah memastikan bahwa mereka siap untuk mengedarkan ZenFone 2 lebih banyak negara demi memenuhi Terget penjualannya di Tahun 2015, Jadwal Perilisannya bulan Maret akan dialokasikan untuk Perilisan di negara Hongkong,Singapura,Tiongkok dan Perancis, sementara itu Jadwal perilisan Bulan April akan digunakan untuk memasuki Pasar Italia,India.Serta negara negara di Asia Tenggara ini


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.