Apple Rilis iOS 14.2.1 Untuk Benahi Bug Di iPhone 12

iOS 14

Kabar kali ini datang dari Apple yang pada produknya yakni iPhone 12 mini mengalami beberapa bug, bug tersebut membuat layar sentuh di sebagian iPhone 12 menjadi tidak responsif dalam keadaan terkunci

iOS 14
iOS 14

Dampak dari hal tersebut membuat sebagian pengguna iPhone 12 yang terkena bug menjadi sangat kesulitan untuk membuka kamera atau senter dalam keadaan perangkat terkunci. Walaupun mereka memaksa menggeser keatas menggunakan ibu jari sekalipun tetap mengalami kesulitan untuk mengaksesnya.

Walaupun respon dari Apple terbilang cukup terlambat tapi mereka menyadarinya dan langsung membenahinya melalui update yang baru mereka rilis yakni iOS 14.2.1 yang hanya dapat di download untuk user iPhone 12, dalam update tersebut membenahi dan memberi sedikit perubahan layar pada iPhone 12 mini.

Dari spekulasi yang muncul menyebutkan apakah mungkin ini disebabkan oleh perangkat lunak atau mungkin datang dari hardware, beberapa orang memberikan solusi masalahtersebut dengan cara menyentuh case sambil menyentuh layar dan menurut sebagian orang cara tersebut berhasil untuk menangani masalah tersebut. namun ada orang lain yang mengatakan bahwa pelindung layar atau case membuat perangkat tersebut serasa di isolasi.

Yang diharapkan pengguna yang terdampak oleh bug tersebut untuk saat ini agar nantinya ketika telah melakukan atau mendownload update ini dapat memberikan solusi atau mengatasi masalah, Update iOS ini sudah dirilis sehingga mulai saat ini sudah ada notifikasi update dan pengguna harusnya sudah dapat mendownloadnya. sekedar tips untuk anda yang akan melakukan update ini, sebaiknya anda charge dulu perangkat anda sampai baterainya di atas 80% lalu lakukan update, hal ini di anjurkan untuk anda agar ketika anda melakukan update perangkat anda tidak mati karena kehabisan baterai sehingga sedikit mengganggu proses update nantinya.

Semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungan anda ke tips ponjong, jangan lewatkan tips dan trik menarik lainnya mengenai smartphone disini ya, mohon maaf jika ada tutur atau penulisan yang salah dalam artikel diatas, sekali lagi sampai jumpa di postingan berita, tips dan trik mengenai smartphone ataupun komputer lainnya.