Snap Me Up

Aplikasi Snap Me Up,Aplikasi Alarm yg dimatikan dengan cara Selfie

Snap Me Up
Snap Me Up

Hmm apakah selama ini anda sering dikagetkan dengan pesan WhatsApp dari seseorang yang mengirimkan foto sedang berpura pura tidur?,jika anda merasa rutin selfie kali ini anda bisa setiap bangun tidur dengan APlikasi Snap Me Up, aplikasi ini adalah sebuah aplikasi ALarm yang hanya bisa di matikan dengan cara selfie saja, penasaran? berikut ulasannya.


Aplikasi baru ini adalah Snap Me Up; sebuah aplikasi alarm yang hanya akan bisa dimatikan dengan melakukan selfie. Setelah menentukan jam berapa Anda ingin dibangunkan, Snap Me Up akan segera mengaktifkan bunyi alarm dengan suara nyaring pada jam tersebut, dan satu-satunya cara untuk mematikannya adalah membuka mata, pasang pose wajah terserah Anda, dan aktifkan shutter kamera.

Developer aplikasi ini adalah Michael Fabozzi, seorang pemuda berusia 22 tahun asal Milan, Italia. Fabozzi mengatakan bahwa dirinya seringkali kesulitan bangun pagi, dan berbagai alarm yang ada seringkali kurang efektif untuk membangunkannya. Untuk itu, Fabozzi merasa bahwa akan lebih menyenangkan jika seseorang mengeluarkan upaya yang lebih besar untuk bangun pagi, dan cara tersebut adalah melakukan selfie.

Setiap anda berfoto Selfie,yg anda lakukan untuk mematikan alaram tersebut nantu akan tersimpan di sebuah album aplikasi dalam ponsel, so sekarang anda bisa memakai atau memantau bagai mana wajah anda setiap baru bangun tidur, anda dapat Download Aplikasi ini di Google Play Store secara Free(Gratis) 😀 Semoga Bermanfaat 😀

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll to Top