Benarkah Vivo Xplay 5S akan datang dengan RAM 6GB ?

ViVo

Spesifikasi dari Smartphone terus alami peningkatan di setiap tahunnya, musal 2015 di tahun lalu perangkat dengan fitur high-end dilengkapi dengan Kamera, storage dan RAM yang besar.

ViVo
Vivo Xplay 5S

 

yaitu Ram 4GB yang seolah sekarang jadi standar, dan pada tahun ini nampak standar itu akan meningkat jadi 6GB RAM perangkat dari Vivo Pun nampaknya meenangkap fenomena itu.

Menurut analis ternama, Pan Jiutang, Vivo tengah menyiapkan smartphone dengan 6GB RAM. Disebut Vivo XPlay 5S, sayangnya masih belum diketahui mengenai jadwal rilis dari flagship device tersebut. Jumlah RAM yang besar memang dibutuhkan untuk proses multitasking yang mulus, namun apakah harus sebesar 6GB?

Vivo XPlay 5S sendiri akan menjadi generasi penerus dari Vivo XPlay 3S yang diluncurkan tahun 2013 lalu, dengan prosesor Snapdragon 801, QHD display 6 inci dan 3GB RAM. Untuk sementara masih belum diketahui detil spesifikasi dari Vivo XPlay 5S ini, meski tampaknya Vivo akan menggunakan flagship SoC dan bodi metal untuk perangkat barunya ini.

Apakah ini menjadi taktik Vivo untuk menarik konsumen yang ingin memiliki smartphone dengan RAM besar?

Walaupun belum dapat dipastikan akankah Vivo juga dapatkan peningkatan spec lain seperti prosessor untuk perangkat itu anda dapat menantikan kelanjutannya dan perkembangannya disini.