Wow! Samsung Galaxy Note 7 Rekondisi Sudah di Sertifikasi oleh FCC

Samsung Galaxy Note 7

Beberapa waktu lalu Samsung melakukan penarikan ulang pada perangkat Galaxy Note 7, nampaknya hal itu tidak menjadikan Samsung sia-sia dalam penarikan

Samsung Galaxy Note 7
Samsung Galaxy Note 7

Sekarang samsung lebih memilih mendesain ulang dan memperbaiki Baterai yang sempat jadi sumber masalah dan akan menjualnya lagi ke pasaran.

Baru-baru ini dikabarkan bahwa Galaxy Note 7 mulai dekat dengan peluncuran. Perangkat high-end tersebut baru saja mendapatkan sertifikasi dari FCC (Badan Postel milik Amerika Serikat).

Dari daftar yang dirilis oleh Federal Communication Commision, terdapat empat nomor model berbeda, yaitu SM-N935KOR, SM-N935K, SM-N935L, dan SM-N935S.

Dilihat dari nomor model tersebut, yang diakhiri dengan huruf S, K, dan L, tampaknya Korea Selatan akan menjadi persinggahan pertama dari Galaxy Note 7 rekondisi ini.

Secara spesifikasi, Samsung Galaxy Note 7 refurbished ini masih memiliki chip Exynos 8890 yang ditemani dengan RAM 4 GB.

Menurut berita yang beredar, kapasitas baterai pada perangkat ini sudah di  kecilkan agar sumber tenaga lebih aman dan tidak gampang meledak baterai perangkat itu saat ini hanya 3.200maH.