Tips Mudah Menghapus Akun WhatsApp Melalui Smartphone Android

Tips Mudah Menghapus Akun WhatsApp Melalui Smartphone Android 2

WhatsApp Messenger adalah aplikasi pesan untuk ponsel cerdas atau smartphone dengan basic mirip BlackBerry Messenger. WhatsApp Messenger merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa biaya SMS, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet yang sama untuk email, browsing web, dan lain-lain. Aplikasi WhatsApp Messenger menggunakan koneksi internet 3G, 4G atau WiFi untuk komunikasi data. Dengan menggunakan WhatsApp, kita dapat melakukan obrolan online, berbagi file, bertukar foto dan lain-lain.

Awalnya, WhatsApp dibuat untuk pengguna iPhone, kemudian seiring dengan perkembangannya, aplikasi WhatsApp tersedia juga untuk versi BlackBerry, Android, Windows Phone, dan Symbian. Sampai pada November 2010, WhatsApp menduduki posisi peringkat ke 3, aplikasi paling laris yang diunduh melalui nokia Ovi Store, setelah Swype dan NHL game center premium.

Tips Mudah Menghapus Akun WhatsApp Melalui Smartphone Android 1

Namun terkadang beberapa orang memiliki suatu alasan sehingga harus menghapus akun WhatsApp yang mereka miliki. Entah karena ingin mengurangi aktivitasnya terhadapa media sosial atau karena faktor lainnya. Namun yang menjadi kendala adalah tidak tahu bagaimana cara untuk menghapus akun WhatsApp yang mereka miliki. Dan pada artikel kali ini sya akan berbagi dengan Anda bagaimana cara menghapus akun WhatsApp dengan mudah. namun yang perlu Anda ketahui adalah apabila Anda menghapus akun WhatsApp Anda, maka akun Anda akan hilang dan tidak dapat dikembalikan. Nah, langsung saja berikut cara menghapus akun WhatsApp melalui HP smartphone Anda:

  1. Buka aplikasi WhatsApp.
  2. Ketuk Ikon Titik Tiga > Lainnya > Pengaturan > Akun > Hapus akun.
  3. Masukkan nomor telepon Anda dalam format internasional lengkap dan ketuk lanjutdi bawah layar untuk menyelesaikan penghapusan akun.
  4. Selesai

Demikan tips yang bisa saya bagi kali ini. Sampai jumpa di pembahasan tips dan trik selanjutnya. Semoga bermanfaat.