Tips Mudah Mengatasi Aplikasi OVO Yang Mengalami Eror

Tips Mudah Mengatasi Aplikasi OVO Yang Mengalami Eror result

OVO adalah sebuah aplikasi smart yang memberikan Anda layanan pembayaran dan transaksi secara online (OVO Cash). Anda juga bisa berkesempatan untuk mengumpulkan poin setiap kali Anda melakukan transaksi pembayaran melalui OVO.

Tips Mudah Mengatasi Aplikasi OVO Yang Mengalami Eror result
Tips Mudah Mengatasi Aplikasi OVO Yang Mengalami Eror result

Secara umum, OVO Cash dapat digunakan untuk berbagai macam pembayaran yang telah bekerja sama dengan OVO menjadi lebih cepat. Sedangkan OVO Points adalah loyalty rewards bagi yang melakukan transaksi dengan menggunakan OVO Cash di merchant-merchant rekanan OVO. Untuk OVO Points sendiri, dapat ditukarkan dengan berbagai penawaran menarik hingga ditukarkan dengan transaksi di merchant rekanan OVO.

Banyaknya pengguna OVO saat ini seringkali aplikasi ini terjadi eror. Entah itu karena error dari proses coding, server, atau error dari sisi penggunanya. Nah kali ini kami akan memberikan tips untuk anda cara mengatasi aplikasi OVO yang mengalami eror, mari kita simak ulasan berikut ini.

Tips Mudah Mengatasi Aplikasi OVO Yang Mengalami Eror :

1. Paksa Berhenti Aplikasi OVO

Tips yang pertama yang bisa anda coba adalah dengan cara paksa berhenti aplikasi OVO tersebut. Caranya buka menu Pengaturan > Aplikasi > OVO > Paksa berhenti.

2. Menghapus Cache Aplikasi OVO

Ketika cache sudah terlalu banyak disimpan, bisa menjadi error untuk aplikasi itu sendiri. Oleh karena itu anda bisa mencoba untuk menghapus Cache aplikasi OVO. Caranya buka menu Pengaturan > Aplikasi > OVO > Penyimpanan > Hapus cache.

3. Install Ulang Aplikasi OVO

Apabila anda sudah mencoba dua tips diatas dan masih mengalami eror, solusi yang terakhir yaitu install ulang apliaksi OVO. Uninstall apliaksi OVO yang lama dan download kembali aplikasi OVO di Play Store. Selamat Mencoba.