Tips Jitu Mengatasi Lag Saat Bermain PUBG Lite PC Di Komputer

Tips Jitu Mengatasi Lag Saat Bermain PUBG Lite PC Di Komputer

Seperti yang kamu sudah tahu atau dengar sebelumnya, ada game Battle Royale yang viral dan menyapu bersih komunitas PC gamers tahun lalu. Nama dari game itu adalah PlayerUnknown’s Battlegrounds atau disingkat menjadi PUBG, sebuah game dimana kamu harus bertahan hidup bertempur melawan 100 pemain lain dan menjadi yang terakhir untuk hidup.

Tips Jitu Mengatasi Lag Saat Bermain PUBG Lite PC Di Komputer
Tips Jitu Mengatasi Lag Saat Bermain PUBG Lite PC Di Komputer

Akhir-akhir ini tengah menjadi perbincangan hangat dikalangan para gamers PC karena PUBG corporation menggandeng Game Publisher asal Indonesia yaitu garena indonesia untuk menghadirkan Game Bergenre Battleroyale ini untuk dimainkan oleh kalangan gamers yang memiliki Spesifikasi PC rendah. Keberadaan PUBG Lite ini tentunya menjadi obat bagi para gamers yang tidak kesampaian mencoba PUBG yang semula di rilis pada Steam Game Store karena pada dasarnya PUBG membutuhkan spesifikasi PC tinggi yang tentunya tidak murah.

Semakin rendah generasi prosesor komputer anda, maka penggunaan clock CPU akan menjadi semakin boros dan bahkan bisa menyentuh angka 100% yang tentunya akan membuat komputer sangat lag dan hingga akhirnya mengalami Freeze. Namun anda tidak perlu khawatir karena lag tersebut dapat diatasi dengan beberapa tindakan tertentu yang dapat meringankan kerja komputer anda dan dapat membuat performa komputer jauh lebih cepat dikala sedang digunakan untuk bermain game. Pada tutorial ini, kita akan menggunakan software game boster yang menurut beberapa testimoni para low end pc gamers sangat berpengaruh banyak saat memainkan game yang lumayan berat dan software tersebut benama Razer Cortex: Game Booster.

Tips Jitu Mengatasi Lag Saat Bermain PUBG Lite PC Di Komputer :

  • Langkah pertama pastikan anda telah menginstall software Razer Cortex: Game Booster. Selanjutnya buka Software Razer Cortext : Game Booster.
  • Setelah itu membuat akun, bagi anda yang sudah memiliki akun razer anda dapat langsung login dan bagi anda yang belum memilikinya anda bisa mendaftarkan diri anda terlebih dahulu.
  • Selanjutnya klik Tanda Plus Untuk menambahkan Game. Pada saat menambahkan klik “Browse” Folder Tempat PUBG Lite Anda Berada.
  • Sesudah menambahkan game, klik start dan tunggu beberapa saat hingga system razer mengkompresi penggunaan memory dan grafik pada PUBG Lite Hingga game muncul dan siap anda mainkan.

Itulah tips untuk mengatasi lag pada saat bermain PUBG di komputer. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.!!!