Keren! Nokia 9 Akan Menggunakan Layar Lengkung disertai OLED Display

Nokia 9

Kabar baru menyebutkan HMD Global tengah menyiapkan smartphone baru yaitu Nokia 9 yang semakin santer di bicarakan di internet, menurut spekulasi yang ada perangakat ini nantinya akan memiliki spesifikasi yang cukup tinggi.

Nokia 9
Nokia 9

Dikutip dari bocoran yang muncul di Baidu perangkat ini akan datang dengan layar OLED tapi lebih spesial karena menggunakan display yang melengkung pada sisi kiri dan kanan.

Tidak hanya desain melengkung saja yang akan jadi perhatian dari Nokia 9 melainkan material dari smartphone ini cukup menarik untuk di ulas. smartphone ini akan menggunakan bahan logam yang di lapisi kaca untuk curved displaynya selain itu smartphone ini akan memiliki fitur kekinian seperti smartphone flagship lainnya, apa lagi kalo bukan dual-camera namun perbedaannya smartphone ini akan menggunakan lensa Zeiss yang nanti posisinya akan vertical dengan sensor fingerprint.

Menurut bocoran lainnya sepertinya HMD Global tidak akan tanggung-tanggung dalam memberi spesifikasi tinggi pada smartphone Nokia 9 ini kabarnya perangkat ini akan memakai prosessor Snapdragon 835 64-bit Octa-core yang dipadukan dengan pilihan RAM 6 GB atau 8 GB. dan akan berjalan menggunakan operasi sistem Android 8.0 Oreo, tapi sebelumnya anda harus mengetahui sesuatu selain itu perangkat ini juga akan di lengkapi dengan IP68 sehingga aman ketika tercebur ke dalam air hingga kedalaman 1,5 meter.

Penasaran dengan harganya? spesifikasinya memang sudah gahar tapi harganya juga sesuai dengan apa yang sudah di sediakan menurut kabar yang beredar perangkat ini akan di banderol Rp11 jutaan atau US$ 879.