Harga Nokia 2 Terungkap Dalam Sebuah Bocoran

Nokia 2

Setelah merilis smartphone beberapa waktu lalu muncul harapan baru untuk HMD Global agar segera merilis smartphone entry-level, dari dugaan yang beredar smartphone itu akan bernama Nokia 2

Nokia 2
Nokia 2

HMD Global memang belum merilis Nokia 2 secara resmi tapi salah satu retail dari Amerika Serikat mengeluarkan Nokia 2 pada daftarnya mengejutkannya lagi mereka juga mengeluarkan dengan list harganya.

Harapan fans nokia sendiri saat ini mereka menginginkan Nokia 2 agar jadi smartphone termurah dari HMD Global. karena menurut bocoran smartphone itu hanya akan di banderol dengan harga Rp 1,3jutaan.

Smartphone itu sempat muncul di situs B&H Photo Video. tapi setelah tidak lama situs itu di tarik lagi tapi untuknya kode dari perangkat itu sudah di ketahui. perangkat itu memiliki nomor model TA-1035 dengan fitur dual-SIM.

Nokia 2 sendiri dikabarkan akan hadir dalam dua varian warna yang pertama berwarna hitam dan yang kedua berwarna putih. kerennya lagi Nokia 2 di kabarkan akan memiliki fitur dual-SIM tapi hal itu tentunya cukup biasa untuk jajaran smartphone yang akan dirilis di Amerika Serikat.

Jika di kutip dari FCC kabarnya Nokia 2 akan memakai baterai 4.000mAH hal ini cukup menarik karena kapasitasi baterai itu cukup besar sedangkan dari bocoran lain mengatakan chipset dari perangkat ini adalah Snapdragon 212.