Bocoran Baru Ungkap Spesifikasi Vivo Z1 Pro

Vivo Z1 Pro

Bocoran baru kali ini muncul dari Vivo yang sebelumnya baru saja meresmikan perangkat baru yakni Vivo Z5X, perangkat dari vivo tersebut di pasarkan di Cina dengan harga Rp 2,9jt

Vivo Z1 Pro
Vivo Z1 Pro

Tapi menariknya selang beberapa waktu mencuat sebuah rumor bahwa Vivo Z5x ini akan hadir juga di pasar smartphone global, dugaan ini diperkuat dengan adanya info yang mengatakan perangkat ini akan hadir di india dengan nama Vivo Z1 Pro.

Berbicara mengenai spesifikasinya sendiri peragkat ini datang dengan disokong oleh chipset Snapdragon 712, chipset baru ini tentunya dapat datang dengan kecepatan lebih tinggi dari Snapdragon 710.

Selain itu di dalam chipset ini ada fitur baru lainnya seperti dukungan True Wireless Stereo Plus dan Quick Charge 4+

Perangkat ini juga akan hadir dengan layar punch-hole dengan kamera beresolusi 32MP seperti Z5x di bagian depan berbicara mengenai baterainya perangkat ini akan hadir dengan baterai 5.000mah

Sampai saat ini sendiri masih belum ada kabar mengenai tanggal meluncurnya perangkat ini dan juga harga perUnitnya namun vivo sudah berbagi info mengenai spesifikasi inti pada perangkat in idi Internet kemungkinan besar perangkat ini akan rilis tidak lama lagi. Tertarik dengan perangkat ini? jika iya anda dapat mengikuti kabar kelanjutannya disini, semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungannya ke solusiana.com sampai jumpa di postingan yang akan datang.