Benarkah Batasan Grup Chat WhatsApp Dibatasi sehingga max 256 orang saja?

WhatsApp

Anda salah satu pemakai WhatsApp? ada kabar baru untuk anda, Aplikasi ini barusaja meluncurkan update yang memungkinkan anda untuk banyak menambah Anggota Grup.

WhatsApp
WhatsApp

Sebelumnya WhatsApp mmber Grup Chat hanya untuk 100 Orang namun pada kali ini, setelah WhatsApp baru meluncurkan update jumlahnya bertambah 256 orang.

Untuk saat ini update hanya tersedia untuk aplikasi iOS dan Android, sementara platform lain seperti Windows dan BlackBerry tidak mendapatkannya. Update ini diluncurkanhanya beberapa hari setelah WhatsApp mengumumkan pengguna aktif bulanan yang mencapai lebih dari 1 miliar.

Dengan menambahkan lebih banyak orang ke chat grup tampaknya akan menjadi keuntungan bagi jumlah grup WhatsApp yang ada saat ini. Dan karena grup ini merupakan tempat yang populer untuk mengobrol, batasan 100 orang terasa menjadi penghalang, namun dengan update ini pengguna bisa menambahkan lebih banyak orang untuk berdiskusi.
Kemarin juga Instagram juga perpanjang durasi Video mereka jadi 60 detik, namun khusus untuk brand sangat berpihak di bidang periklanan.