Akan Segera Rilis Pada Tanggal 23 Juli 2019 Smartphone Asus ROG Phone 2 Yang Harus Anda Ketahui

Asus ROG Phone 2

Seperti yang sudah diketahui bahwa ASUS akan meluncurkan ROG Phone 2 pada tanggal 23 Juli 2019 dan ternyata laporan tersebut benar sekali. Belum lama ini AsUS telah mengonfirmasikan bahwa tanggal peluncuran ROG Phone 2 di jejaring sosial Weibo di Cina.

Asus ROG Phone 2
Asus ROG Phone 2 – Source: onetechstop.net

Smartphone ini nantinya akan menggantikan peranan ROG Phone generasi pertama yang diumumkan kehadirannya pada tahun lalu. Terungkap bahwa ROG Phone 2 akan membawa dukungan layar dengan refresh rate 120 Hz dimana layarnya ada peningkatan dari ROG Phone sebelumnya yang hanya 90 Hz.

Sayangnya, hingga kini rincian mengenai ROG Phone 2 masih sedikit. Tetapi, karena smartphone ini sudah lolos sertifikasi 3C di Cina. Diperkirakan juga bahwa produsen teknologi ASUS akan membenamkan dukungan pengisian cepat atau fast charging 30W ke dalam ROG Phone 2.

Smartphone ini pastinya yang akan ditunggu-tunggu oleh konsumen dari smartphone ASUS. Selain itu, pihak ASUS juga akan membekali ROG Phone 2 ini dengan serangkaian fitur menarik. Tidak hanya menarik dari sisi desain, tetapi juga performa yang dibenamkan ke dalam smartphone ini.

ASUS ROG Phone generasi pertama ini datang dengan dukungan chipset Snapdragon 845. Tidak hanya itu, ASUS juga mengklaim bahwa chipset yang dibenamkan ke dalam smartphone ini bisa di overlock hingga memiliki clock speed 2,96 GHz.

Tidak hanya menarik dari sisi chipset yang dibenamkan, ASUS juga melengkapi ROG Phone generasi pertamanya dengan banyak aksesoris pendukung, mulai dari solusi pendinginan opsional, yakni AeroActive hingga kontroler Gamevice serta Dock WiGig dan Dock TwinView.

Di Indonesia sendiri perangkat ini juga turut diperkenalkan, akan tetapi penjualannya juga tidak banyak diketahui. ASUS juga menjual smartphone gamingnya dengan harga Rp. 13 juta. Semoga bermanfaat.